Home / News / Peristiwa

Senin, 23 November 2015 - 23:10 WIB

Polres Panggil Management PCC

KANALPONOROGO-Polres Ponorogo memanggil manager Ponorogo City Center  (PCC) terkait lomba senam aerobik yang digelar di hall lantai I gedung PCC Minggu (22/11) kemarin, Senin (23/11).

Dalam lomba yang diikuti tak kurang dari 150 peserta yang berasal dari kota Ponorogo dan sekitarnya ini, didapati sejumlah peserta yang mengenakan bikini (maaf : bra dan celana dalam) saja ini dianggapnya sangat kontroversi dengan kehidupan masyarakat Ponorogo. Sehingga mengundang reaksi keras dan keresahan masyarakat.

“Senam yang hanya mengenakan pakaian sangat minim tersebut tidak sesuai dengan norma ketimuran. Apalagi senam digelar diruang yang cukup terbuka, sehingga banyak anak-anak yang menontonya,”ucap AKBP Ricky Purnama.

Baca Juga :  Nomor Urut 2, Agus Berharap Senasib Dengan Jokowi

Terkait dengan itu, Kapolres Ponorogo AKBP Ricky Purnama menjelaskan, pihaknya  melalui kasat intel Polres Ponorogo sudah memanggil manager Ponorogo City Center(PCC) untuk dimintai keterangan.

“Karena event tersebut  telah melanggar norma  dan tidak sesuai dengan kearifan lokal, diharapkan ke depan event–event yang diselenggarakan lebih mengedapankan aspek religiusnya,”terang AKBP Ricky Purnama.

BACA JUGA : Pj Bupati dan Ketua Dewan Sidak ke PCC

Baca Juga :  Film Karya Anak Ponorogo Masuk Nominasi FFPJ

Sementara itu, manager PCC  Erick Purnomo mengungkapkan, atas kejadian tersebut, pihaknya minta maaf dan berjanji tidak akan menggelar hal serupa.

“Sebelumnya kami tidak tahu jika ada kontestan senam yang akan mengenakan pakaian seperi itu. Karena ijin nya hanya akan menggelar senam begitu saja. Dan untuk lomba ini yang mengurusi adalah event organizer,”terangnya.

Eric berjanji lepas dari kejadian ini, pihaknya akan lebih selektif dalam menggelar kegiatan di PCC.(wad/kanalponorogo)

 

Share :

Baca Juga

Hukrim

Pekan Ini Polres Limpahkan Berkas Kasus RSUD Jilid ll ke JPU

Peristiwa

Warga Slahung Ditemukan Gantung Diri di Dapur

News

Depo Pertamina Madiun Siapkan Dua Kantung SPBU

Budaya

KRP Datangi Kemlu Klarifikasi Pembakaran Reyog

Mataraman

Jelang Pelantikan Presiden Polsek Slahung Lakukan Patroli Gabungan TNI Polri

Headline

Maksimalkan PPKM Skala Mikro, Bhabinkantibmas Dibekali Tracing Covid

Peristiwa

Jenazah TKI Malaysia Asal Sambit Tiba di Rumah Duka

Peristiwa

Pamit Sholat Subuh, Warga Ngampel Ditemukan Gantung Diri