Polres Ponorogo Amankan Puluhan Motor Yang Nekat Balap Liar

KANALPONOROGO.COM– Sekelompok pemuda nekad menggelar aksi balap liar di seputaran Aloon-aloon Ponorogo dan Jalan Suromenggolo Kota Ponorogo.

Aksi balap liar yang mengganggu dan meresahkan warga dan pengguna jalan itu dibubarkan Kepolisian Polres Ponorogo.

Polres Ponorogo gelar Razia Balap Liar di Seputaran Aloon-Aloon dan Jalan Suromenggolo pada Minggu, (28/06) pukul 00.00 hingga 03.00 dini hari.

Sejumlah 26 motor berhasil diamankan Polisi. Yaitu kendaraan roda dua yang digunakan untuk aktivitas balap liar dan tanpa kelengkapan ranmor, petugas melakukan tindakan Penilangan.

Selanjutnya Barang Bukti sepeda motor diamankan ke Gudang Polres Ponorogo.

Razia balap liar dipimpin langsung oleh Kasi Propam Polres Ponorogo, Iptu Agus Wibowo bersama Pur Binops, Iptu Setyo Budi, Kanit Satreskrim, Ipda Agus Tri, Kanit Patroli, Ipda Aris Wibowo serta diikuti 1 regu Lantas, Sabhara, Reskrim dan Intel.

Menurut Kasi Propam Polres Ponorogo, Iptu Agus Wibowo, Razia Balap Liar tersebut dilakukan dalam rangka cipta kondisi situasi Kamtibmas di Kabupaten Ponorogo terkait keresahan masyarakat dengan adanya aktivitas balap liar.

“Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan sasaran aktivitas balap liar, kendaraan yang tidak sesuai dengan aturan perundang-undangan, dan pelanggaran lalu lintas lainnya,” tukasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here