Polres Ponorogo Bagi Sembako Dan Masker Kepada Pengemudi Becak Kayuh

KANALPONOROGO.COM-Kapolres Ponorogo, AKBP Arief Fitrianto, S.H., S.I.K., M.M. berbagi paket sembako dan masker kepada para pengemudi becak kayuh dalam rangka mengantisipasi dampak pandemi Corona/Covid-19 di Kabupaten Ponorogo Selasa tanggal 7 April 2020 .

Hadir dalam kegiatan tersebut kapolres Ponorogo yang di dampingi oleh Wakapolres KOMPOL Indah Wahyuni., S.H.,M.H.,Kabag Ops, KOMPOL Basuki Nugroho, S.Sos. Kasi Propam IPTU Agus Wibowo, S.H., KBO Sat Binmas, IPTU M. Anwar Fatoni., Kanit Bintibmas Sat Binmas, IPDA Sarwo Edi.

Bantuan paket sembako dan masker kepada pengemudi becak kayuh yang sedang menunggu penumpang di pinggir jalan seperti seputaran Aloon Aloon Ponorogo., depan masjid Agung RMAA. Tjokronegoro Jl. KH. Hasyim Asy’ari Ponorogo dan jalan jalan Protokol kota Ponorogo.

AKBP Arief Fitrianto Kapolres Ponorogo menyampaikan kegiatan bagi bagi sembako dan masker kepada pengemudi Becak kayuh dalam rangka mengantisipasi program pemerintah bagi masyarakat untuk berdiam diri dirumah guna memerangi dan memutus penyebaran virus Corona.,Ucap Kapolres Ponorogo.

Polres Ponorogo paket sembako di berikan kepada warga kurang mampu seperti tukang becak kayuh yang sedang stanbay menunggu penumpang di jalan jalan protokol diseputaran Kota Ponorogo., Wabah corona membawa dampak ekonomi bagi warga kurang mampu yang tergantung pada pekerjaan sehari-hari untuk mencukupi kebutuhan keluarga semoga bingkisan sembako sedikit membantu beban mereka., Tambah AKBP Arief.

Pembagian paket sembako dan masker kepada tukang becak tersebut sengaja dilakukan secara langsung di mana ada tukang becak kita datangi agar warga yang diberi sembako tidak berkumpul di satu tempat dan juga tidak mengganggu pekerjaan.
“Sehingga tetap bisa sama-sama menjaga jarak atau physical distancing untuk menghindari penyebaran Covid-19 sebagaimana imbauan pemerintah,” Pungkas Kapolres Ponorogo.(tnt)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here