Polres Ponorogo Jaga Kebugaran Jelang Puasa

KANALPONOROGO.COM: Dalam menjaga kebugaran tubuh ditengah tengah kesibukan sebagai anggota Polri, jajaran Polres Ponorogo adakan olah raga pagi Bersama, Jum’at 03/05/19

Kapolres PonorogoAKBP Radiant. SIK,M.Hum ikuti kegiatan olahraga pagi ini bersama seluruh anggota Polres Ponorogo dan Polsek Jajaran jalan sehat ke luar Mako yang di lanjutkan dengan senam aerobic.

Sebelum melaksanakan jalan santai seluruh personel terlebih dahulu mengikuti apel pagi yang di pimpin oleh Kabag Sumda Polres Ponorogo.

Kapolres Ponorogo AKBP Radiant.S.i.k.M.Hum melalui Kabag Sumda Polres Ponorogo Kompol Bahrun Nasikin  mengatakan bahwa kegiatan olah raga untuk menjaga tubuh agar tetap sehat bugar, dan selain untuk membugarkan tubuh menjadi lebih sehat selama menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan satu bulan kedepan kegiatan tersebut juga untuk menjalin kekompakan antar sesama anggota dengan pimpinan.

“Kegiatan olah raga bersama di Polres Ponorogo rutin dilaksanakan setiap hari Jum’at, dan pada hari ini adalah Jum’at sebelum menjalankan Ibadah Puasa.

Olah raga rutin dilaksanakan meskipun ditengah-tengah kesibukan bertugas, anggota tetap perlu meluangkan waktu untuk berolah raga demi kesehatan,” ujar Bahrun.

Lanjut Kompol Bahrun menyampaikan berolah raga demi kesehatan diri pribadi masing-masing personel sangatlah penting, Sehingga bagi yang saat ini belum mengikuti lain kali harus mengikutinya, dan diharapkan setiap personel meluangkan waktunya setiap hari, agar tubuh personil tetap bugar dalam melaksanakan tugas rutin sebagai pelindung pengayom dan pelayan masyarakat.

Penulis. husnut
Publish. husnut

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here