Polsek Babadan Tingkatkan Patroli Kewilayahan Jelang Hari Raya Idul Adha 1440 H.  

KANALPONOROGO.COM – Babadan, Patroli kewilayahan terus ditingkatkan oleh personel Polsek Babadan Polres Ponorogo menjelang hari raya Idul Adha 1440 H tahun 2019, Sabtu (10/8/2019)

Patroli kewilayahan di fokuskan pada sasaran obyek obyek vital maupun tempat keramaian masyarakat seperti bank, terminal, SPBU dan pasar. Giat tersebut dilakukan guna antisipasi tindak kejahatan 3C (Curat, Curas, Curanmor) memberikan kenyamanan kepada warga masyarakat yang ingin belanja kebutuhan pokok untuk hari raya Qurban.

Dengan adanya patroli kewilayahan secara rutin, Kapolsek Babadan AKP Sukamto, S.H. menjelaskan bahwa tujuan patroli kewilayahan merupakan salah satu upaya Preventif yang selalu dilakukan oleh seluruh anggota Polri, di samping itu juga untuk mengantisipasi adanya aksi pelaku tindak kejahatan seperti Curas, Curat maupun Curanmor dan Gendam  khusunya yang ada di Kecamatan Babadan.

“agenda utama kami adalah mengurangi aksi kriminalitas dan juga gangguan kamtibmas sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman ” tegas Kapolsek

Kapolsek juga menjelaskan bahwa akan mengerahkan seluruh anggota yang ada guna pengamanan malam takbir sehingga takbir nantinya bisa berlangsung kondusif.

(Humas Polsek Babadan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here