Polsek Badegan Intensifkan Patroli Dialogis Saat Hari Pasaran

KANALPONOROGO.COM Dalam rangka menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, Polsek Badegan mengintensifkan patroli dialogis saat Pasaran Legi pasar Badegan, pada Selasa pagi (30/7/2019)

Patroli dialogis yang dipimpin oleh Aiptu Parwoto, dilaksanakan untuk mencegah terjadinya tindak pidana maupun gangguan kamtibmas seperti curanmor, jambret, copet, gendam maupun tindak pidana lainnya. Juga untuk antisipasi kemacetan lalu lintas.Aiptu Parwoto mengatakan patroli dialogis sudah menjadi kegiatan rutin namun lebih diintensifkan pada saat hari – hari pasaran yaitu Wage dan Legi. Kebetulan saat ini pasar Badegan dalam tahap renovasi sehingga perlu kehadiran anggota Polri untuk antisipasi kemacetan lalu lintas.

Masih menurut Aiptu Parwoto, petugas juga menghimbau kepada petugas parkir, pemilik toko, para pedagang maupun masyarakat agar selalu waspada dan hati-hati agar terhindar dari incaran pelaku kejahatan.

“Kami berharap, kehadiran anggota Polri dapat menjadikan masyarakat merasa aman dan nyaman dalam melakukan aktifitas”, pungkasnya.

Penulis : suprianto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here