Home / Headline

Rabu, 22 Juli 2020 - 20:28 WIB

Polsek Ponorogo Bagi Sembako Untuk Terkonfirmasi positif Covid-19

KANALPONOROGO.COM-Kota, Anggota Polsek Ponorogo pada Rabu (22/7/2020) melaksanakan pantauan serta memberikan bantuan berupa sembako terhadap warga Jl. Gondosuli Kelurahan Nologaten Ponorogo yang isolasi karena pernah kontak dengan salah satu terkonfirmasi positif Covid-19.

Bantuan yang berupa sembako tersebut diserahkan kepada petugas posko pengawasan isolasi darurat yang berjaga di lokasi nantinya oleh petugas selanjutnya akan diberikan kepada warga yang di isolasi.

Kanit Sabhara Polsek Ponorogo Ipda Susilo Hardo yang memimpin kegiatan tersebut mengatakan anggota Polsek tidak di perkenankan mendekat kepada orang yang di isolasi sehingga bantuan di titipkan petugas posko.
“Anggota saat memberikan bantuan tetap menerapkan protokol kesehatan memakai masker, jaga jarak dengan cara meletakkan bantuan di teras rumah agar tidak kontak langsung dengan warga yang di isolasi.” jelasnya.

Baca Juga :  Antisipasi giat masyarakat 1 Muharram, Polres Ponorogo gelar Apel Siaga

Selain sembako Polsek Ponorogo juga memberikan bantuan berupa Alat Pelindung diri (APD) untuk keperluan petugas Posko pengawasan isolasi darurat

Saat di konfirmasi Kapolsek Ponorogo AKP Haryo Kusbintoro, SH menyampaikan bahwa bantuan tersebut merupakan bentuk rasa peduli kepada delapan warga nologaten yang di isolasi karena pernah kontak dengan salah satu keluarganya yang terkonfirmasi positif Covid-19 yang saat ini di rawat di RS.
“Ada delapan orang yang di isolasi dan sudah di ambil swab tinggal menunggu hasilnya, mudah-mudahan hasilnya negatif semua.”kata AKP Haryo Kusbintoro, SH.

Baca Juga :  Jumat Berkah, Polsek Siman Polres Ponorogo Bagikan 100 Snack

Bhabinkamtibmas Kelurahan Nologaten Ponorogo Aipda Agesthia Widiadmoko yang juga ikut hadir dalam kegiatan tersebut menjelaskan bahwa posko darurat didirikan untuk menenangkan lingkungan dan meyakinkan bahwa yang di isolasi tidak melaksanakan kontak dengan warga lain.
“Sudah kita koordinasikan dengan 3 pilar kelurahan Nologaten maupun warga sekitar dan semua mendukung adanya posko darurat.”terangnya.()…….
//–And-IX–//

Share :

Baca Juga

Headline

Ciptakan Kamtibmas Jelang Ramadan,Polres Pamekasan Gelar Ops Cipkon Gabungan

Headline

SILATURAHMI KAPOLRES PONOROGO DI PESANTREN TANGGUH SEMERU DARUT TAQWA PUTRI DI DS. BEKARE KEC.BUNGKAL.

Headline

Aiptu Listyo Bhabinkamtibmas Desa Ngilo ilo Dampingi PWI Ponorogo Gelar Baksos

Headline

Pengecekan Prokes Sesuai SOP di Bandara Juanda Tak Pernah Longgar

Headline

Kapolsek Badegan Bersama Anggota Gelar OPS Yustisi Di Pasar Badegan

Headline

Kapolda Jatim Buka Rakernis dan Pelatihan Peningkatan Kemampuan Penyidik dan Penyidik Pembantu Ditreskrimsus

Headline

Kapolri: Jangan Anti-Kritik, Lakukan Introspeksi untuk Jadi Lebih Baik

Headline

Gebyar Vaksinasi Lansia, Kapolres Batu Bagikan Doorprize Sepeda Motor