KANALPONOROGO.COM – PONOROGO, Kapolsek Pulung Iptu Hariyadi, S.H. memimpin pengecekan Ranmor Dinas roda dua dan roda empat bertempat di halaman apel Mapolsek Pulung, Selasa (12/10)

Kegiatan tersebut di ikuti oleh Waka Polsek Pulung, para Kanit dan seluruh anggota Polsek Pulung termasuk bhabinkamtibmas.

Sejumlah 13 ranmor dinas terdiri 11 Ranmor roda dua dan 2 ranmor roda empat menjalani pemeriksaan mesin, Bodi, chasis dan kelengkapan surat kendaraan maupun pemegang kendaraan tersebut.

Kapolsek Pulung Iptu hariyadi menyampaikan bahwa dilakukannya pemeriksaan ranmor adalah perintah dari pimpinan untuk mengetahui kondisi fisik kendaraan maupun surat surat kendaraan.

“Saat ini Jumlah total ranmor dinas Polsek Pulung sebanyak 13 kendaraan dan setelah kami lakukan pemeriksaan baik kondisi mesin maupun fisik dalam keadaan baik,” ujarnya

Dia juga berpesan kepada anggotanya, agar kebersihan kendaraan tetap di jaga dan kendaraan tidak boleh dibawa pulang diparkir dikantor Polsek Pulung.

“Kendaraan tersebut merupakan kendaraan dinas sebagai fasilitas dalam pelaksanaan tugas kepolisisan, tolong dirawat dengan baik dan apabila selesai melaksanakan tugas dilapangkan, kendaraan diparkir di Mako Polsek Pulung,”Ungkapnya

Hariadi juga mengajak kepada seluruh anggota agar selalu menjaga kekompakan karena menurutnya dengan kekompakan tersebut semua pekerjaan yang berat akan menjadi ringan.

(Humas)

- - -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here