Polsek Sampung Tingkatkan Patroli DialogisCegah Kejahatan

KANALPONOROGO.COM-Sampung – Untuk mengantisipasi tindak kejahatan, unit Sabhara Polsek Sampung melaksanakan patroli yang ditingkatkan ke obyek vital, pertokoan dan pom mini, Senin (2/9/2019).

Patroli dipimpin oleh Kanit Sabhara Polsek Sampung Aiptu Ahmad Saifudin bersama Ka SPKT Ru II Bripka Purnomo dan Anggota Bripka Nanang Budi. R, SH.

“Kegiatan patroli dialogis sangat efektif untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan, sekaligus untuk lebih dekat dengan masyarakat,” tutur Aiptu Ahmad Saifudin.“Masyarakat akan merasa lebih terlindungi dan terayomi dengan adanya patroli dan kegiatan sambang, karena tugas Polri tidak akan bisa terlaksana dan tercapai keberhasilannya secara maksimal tanpa peran serta dari warga masyarakat,“ tambahnya.

Kapolsek Sampung selalu menegaskan kepada anggota agar setiap melaksanakan Dinas baik siang maupun malam hari untuk terus meningkatkan kegiatan patroli dialogis dengan masyarakat untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, sehingga dapat mengetahui perkembangan situasi kamtibmas secara dini di masyarakat dan juga bagi penjual BBM dengan menggunakan Pom mini agar lebih hati hati karena sering terjadi kebaran.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here