Polsek Sawoo Melaksanakan Takziah Dan Pengaturan Lalin Di Kediaman Pak Kasil Juru Foto

KANALPONOROGO.COM-Sawoo – Anggota Polsek Sawoo melaksanakan takziah dan pengaturan lalu lintas di kediaman tokoh masyarakat Desa Sawoo H. Kasil (Pak Kasil juru foto), Jumat, (17/1/2020). Almarhum meninggal dunia tadi pagi sekitar pkl. 01.00 Wib di RSUD Dr. Harjono S. Ponorogo karena sakit kanker paru.

Dimedio 80-an hingga tahun 2000an, almarhum merupakan salah satu juru foto keliling dan foto studio satu satunya yang aktif di Kecamatan Sawoo, baik di acara penikahan maupun foto untuk ijasah anak sekolah. Almarhum meninggalkan seorang istri, 3 orang putra dan 4 cucu. Salah satu putra almarhum saat ini bekerja sebagai pegawai Protokoler Pemkab Ponorogo.

Kanit Binmas Polsek Sawoo Aiptu Subandi yang hadir takziah bersama Kanit Sabhara Aiptu Agus Bowo dan anggota, mengingat jasa almarhum saat masih menjadi juru foto. “Beliau dulu aktif keliling ke sekolah sekolah karena merupakan satu satunya juru foto di kecamatan Sawoo, bahkan hingga ke kecamatan tetangga seperti Sambit dan Tugu-Trenggalek. Semoga almarhum Khusnul Khotimah. Saya masih ingat dulu pak Kasil lah yang menjadi juru foto untuk foto di ijasah SD saya dan mungkin pak Agus Bowo ini, sekitar tahun 80an ya..”, ujar Aiptu Subandi kepada Aiptu Agus Bowo disampingnya.

Almarhum H. Kasil dimakamkan di TPU Pule dukuh Krajan, Desa Sawoo, Kecamatan Sawoo, kira kira 500 meter dari kediaman almarhum. (rb)



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here