Polsek Slahung Tingkatkan Patroli Obyek Vital Jelang Natal Dan Tahun Baru

KANALPONOROGO.COM- Slahung Ponorogo – Dalam upaya menciptakan situasi dan kondisi yang aman dan kondunsif Polsek Slahung Polres Ponorogo melalui Kanitsabhara dan anggota melaksanakan kegiatan  patroli wilayah dengan sasaran obyek vital yang ada di wilayah kec. Slahung, Kamis (12/12/2019)

Sebagai sasaran patroli Obyek Vital ,perbankan,pertokoan, pasar dan SPBU.,Dalam kesempatan tersebut menyampaikan himbauan kamtibmas kepada Satpam ,juru parkir serta nasabah Bank dan ATM agar selalu hati-hati dan meningkatkan kewaspadaan.

“Kepada pengunjung pasar Slahung dihimbau agar waspada amankan barang bawaanya masing-masing, dan jangan memakai perhiasan yang berlebihan atau mencolok. Kemudian bila ada hal yang mencurigakan segera hubungi Polsek Slahung kami siap membantu, Tutur Kanitsabhara Aiptu Winarto, S.H

Kegiatan patroli berjalan aman dan lancar Kapolsek Slahung AKP Paidi, S.H. berharap kepada semua lapisan masyarakat turut serta membantu dalam menciptakan situasi yang aman menjelang hari raya Natal dan Tahun Baru 2020, sehingga dalam perayaan natal dan tahun baru mendatang bisa berjalan aman dan lancar ungkapnya.

(Jwt Yul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here