KANALPONOROGO. COM,- Guna menyukseskan program Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berbasis Mikro, Kodim 0802/Ponorogo terus melakukan pencegahan penyebaran covid-19 dengan melaksanakan berbagai kegiatan termasuk operasi pendisiplinan protokol kesehatan bersama unsur terkait.

Seperti tadi malam misalnya, Kodim 0802/Ponorogo bersama Polres Ponorogo, Subden Pom Ponorogo, Satpol PP Ponorogo dan BPBD Kabupaten Ponorogo melakukan kegiatan operasi penegakan disiplin protokol kesehatan di Wilayah Kabupaten Ponorogo.

Terkait kegiatan tersebut, Kapten Arm Jamaludin selaku Perwira Seksi Operasi Kodim 0802/Ponorogo kepada Media Center 0802 mengatakan bahwa tujuan digelar operasi pendisiplinan protokol kesehatan salah satunya yaitu untuk menjaga agar warga Ponorogo bebas covid-19.

” Kegiatan ini bertujuan untuk mengendalikan dan mencegah penyebaran Corona Virus Desease (Covid-19) di Kabupaten Ponorogo. Ini juga menindaklanjuti Keputusan Bupati No : 713/1391/405.01.3/2021 Tanggal 18 Mei 2021 tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat berbasis Mikro untuk pengendalian penyebaran Corona Virus Desease (Covid-19) di Kabupaten Ponorogo, ” kata Pasi Ops Kodim 0802/Ponorogo.

” Untuk pelaksanaannya kita lakukan rutin tiap hari di seluruh wilayah Kabupaten Ponorogo dengan melaibatkan anggota Kodim 0802/Ponorogo bekerja sama dengan unsur terkait lainnya seperti Polres Ponorogo, Subden Pom Ponorogo, Satpol PP Ponorogo dan BPBD Kabupaten Ponorogo dan yang lainnya, ” jelas Kapten Arm. Jamaludin.

Seperti kegiatan sebelumnya, operasi pendisiplinan kali ini juga menyasar tempat keramaian seperti pedagang angkringan, pengunjung cafe dan pengusaha warung makan yang tidak mematuhi aturan protokol kesehatan pencegahan covid-19.

Hadir dalam operasi pendisiplinan protokol kesehatan pencegahan covid-19 di wilayah kota Ponorogo tadi malam antara lain : Kodim 0802/ Ponorogo beserta Jajaran Koramil di Wilayah, Polres Ponorogo, Subden Pom Ponorogo, Satpol PP Ponorogo serta BPBD Kabupaten Ponorogo.(MdC0802)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here