KANALPONOROGO.COM,- TNI Polri (kodim 0802/Ponorogo dan Polres Ponorogo malam ini melaksanakan apel bersama dilanjutkan kegiatan patroli skala besar di wilayah Kabupaten Ponorogo, Senin (19/07/2021).

Apel bersama yang digelar di Mapolres Ponorogo dan dilanjutkan patroli tersebut dalam rangka mengantisipasi adanya kegiatan masyarakat pada peringatan Hari Raya Idul Adha 1442 H / 2021 M dalam suasana Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat corona virus disease 2019 di wilayah Jawa dan Bali.

Kepala Staf Kodim 0802/Ponorogo, Mayor Inf Misirin mewakili Komandan Kodim 0802/Ponorogo kepada Media Center 0802 di lokasi kegiatan mengatakan, ” Sebelumnya saya menyampaikan permohonan maaf dari Bapak Komandan Kodim 0802/Ponorogo karena malam ini tidak bisa ikut kegiatan patroli karena ada kegiatan yang tidak bisa ditinggal,” kata Kasdim 0802/Ponorogo.

“ Telah disampaikan oleh pimpinan apel bahwa kegiatan malam ini merupakan salah satu upaya untuk mencegah dan memberantas penyebaran covid-19 khususnya di wilayah Kabupaten Ponorogo yang mana saat ini sedang diberlakukan PPKM Darurat oleh pemerintah dan kebetualan malam ini adalah malam perayaan Idul Adha 1442 Hijriyah sehingga kegiatan ini juga untuk mengantipasi adanya kegiatan masyarakat seperti takbir keliling misalnya, “ jelas Mayor Inf Misirin.

Disamping melakukan apel dan patroli bersama dalam rangka menyukseskan program pemerintah tentang PPKM Darurat Covid – 19, kegiatan tersebut juga membagikan bantuan kepada masyarakat di wilayah Kabupaten Ponorogo yang terdampak PPKM Darurat covid-19.

Turut dalam apel bersama dilanjutkan patroli skala besar dalam rangka PPKM Darurat covid-19 di wilayah Kabupaten Ponorogo antara lain : Kapolres Ponorogo, AKBP Mochamad Nur Aziz, SH. S.I.K, M.Si.; Kasdim 0802/Ponorogo, Mayor Inf Misirin; Wakapolres Ponorogo, Kompol Mei Rediani, SH. MH. MM.; Kasat Pol PP Kab. Ponorogo, Suko Kartono; PJU Polres Ponorogo serta anggota Kodim 0802/Ponorogo, Polres Ponorogo Sub Denpom Ponorogo serta Satpol PP Kabupaten Ponorogo.(MdC0802)

- - - Media jaringan Kanal Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here