Sambang Kepala Desa, Kapolsek Ngebel Titip Pesan Kamtibmas

KANALPONOROGO.COM-IPTU Eko Murbiyanto K. S.H. melaksanakan kegiatan patroli dialogis sambang kantor desa Wagir lor, Kamis siang (15/10/2020).

Kegiatan tersebut bertujuan untuk memelihara situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Ngebel, selain itu, kegiatan ini juga dimaksudkan untuk menguatkan jalinan kemitraan antara Polri dengan masyarakat.

Kapolsek Ngebel juga memberikan himbauan tentang protokol kesehatan covid-19 menghimbau agar Kepala desa Wagir lor dan perangkat desa melalui satgas covid menjadi pelopor, menjadi contoh dalam melaksanakan protokol kesehatan, lakukan penerapan 3M disetiap kegiatan apapun, Memakai Masker, mencuci tangan yang bersih, dan menjaga jarak dengan menjauhi kerumunan “ucapnya

Menjelang pilkada serentak Kapolsek Ngebel juga menekankan bahwa kelancaran dan keamanan Pilkada menjadi tanggung jawab bersama bukan tanggung jawab Polri saja akan tetapi tanggung jawab kita bersama seluruh elemen masyarakat. Maka dari itu mari bersama-sama menciptakan pilkada ini dengan damai, aman dan sejuk kata Kapolsek.

Dengan dilaksanakannya kegiatan ini, diharapkan mampu menciptakan suasanya yang damai dalam menghadapi agenda kamtibmas kedepan Mari kita bersama – sama mengedepankan rasa persatuan demi menjaga situasi wilayah yang aman dan kondusif terang Kapolsek ngebel IPTU Eko Murbiyanto K. S.H. [by.]


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here