Sambangi Warga Binaannya Sekaligus Menempelkan Stiker Identitas

KANALPONOROGO.COM – Menindak lanjuti arahan Kapolres Ponorogo yang mempunyai program tersendiri dalam upaya mendekatkan diri anggota Bhabinkamtibmas dengan warga desa binaannya Kali Bhabinkamtibmas Desa Winong Aipda Iwan. S menempelkan striker Bhabinkamtibmas pada saat berkunjung ke rumah Bpk. Tomo dkh. Pandanderek Desa Winong Kecamatan Jetis Kabupaten Ponorogo, Kamis (20/2/2020).

Striker Bhabinkamtibmas yang ditempelkan dengan mencantumkan Nama, Nomer HP atau WA yang bisa dihubungi, disamping itu harus selalu hadir ditengah-tengah masyarakat dengan maksud mengetahui informasi secara cepat dan selanjutnya informasi tersebut dilanjutkan ke Pimpinan sebagai dasar mengambil kebijakan, kegiatan ini dilakukan dalam rangka memotivasi masyarakat untuk berperan aktif bersama Polri menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayahnya.

Bhabinkamtibmas Desa Winong Polsek Jetis memasang stiker bhabinkamtibmas di Desa binaannya dengan mencantumkan Nama, Nomer HP atau WA dan beberapa himbauan kamtibmas agar desa binaannya situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif.

Bhabinkamtibmas Desa Winong Aipda Iwan. S mengatakan bahwa pemasangan stiker bhabinkamtibmas ini sesuai dengan perintah Bapak Kapolres Ponorogo, kegiatan ini berjalan lancar dan masyarakat menerima dengan senang hati,”tuturnya.

“Kegiatan ini diharapkan berdampak positif bagi pelaksanaan tugas Polri dalam memberikan Pelayanan, Perlindungan dan Pengayoman kepada masyarakat,”pungkasnya.

(Erc.80)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here