Satu Pasien Positif COVID-19 Ponorogo Sembuh

KANALPONOROGO.COM: Dilansir dari laman resmi Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kabupaten Ponorogo menyebutkan satu dari 6 pasien positif COVID-19 di Ponorogo yang selama beberapa hari dirawat di ruang isolasi RSUD dr Hardjono telah dinyatakan sembuh.

Data lain menyebut dari 12.472 Orang Dalam Resiko (ODR) 4.592 dinyatakan telah selesai dari pemantauan, sedangkan 14 orang dari 44 Orang Tanpa Gejala (OTG) dinyatakan telah selesai dari pemantauan.

Dari 352 Orang Dalam Pemantauan(ODP) 220 orang dinyatakan telah selesai menjalani pemantauan dan 4 orang dari 23 Orang Dalam Pengawasan(PDP) dinyatakan telah selesai dari pemantauan.

Sementara itu RSUD dr. Hardjono  Ponorogo sudah memperbolehkan pulang 13 pasien dengan status  Pasien  Dalam pengawasan (PDP) yang selama ini dirawat di RSUD dr. Hardjono.

Ke 13 pasien ini diperbolehkan pulang karena setelah melewati masa isolasi  selama 14 hari tidak menunjukkan gejala terkena covid-19.

Selain itu bedasarkan tes swap dan juga rapid tes mereka dinyatakan negativ.

Bupati  Ponorogo Ipong Muchlissoni menyampaikan sebelumnya ada 16 pasien dengan status PDP yang dirawat di RSUD dr.Hardjono Ponorogo.

“Sebagian adalah keluarga dekat seperti anak dan istrinnya dan sebagian lagi adalah yang pernah kontak langsung dengan orang yang positif COVID-19,”pungkasnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here