KANALPONOROGO.COM: Dalam rangka Operasi Kepolisian Aman Semeru – 2019 Polres Ponorogo yang dikomadoi Jajaran Satuan Reserse Narkoba melakukan razia Cipta Kondisi (Cipkon) di dua lokasi hiburan malam yang berada di kota Ponorogo, Senin (16/12/2019) malam.

Lokasi pertama yang disasar adalah Quern, sebuah tempat karoke yang berada di Jl. Trinojoyo Ponorogo dan Karaoke Exxotic Jl. Jenderal Sudirman Ponorogo.

Polres Ponorogo mengerahkan 35 personelnya, polisi langsung menyusuri setiap ruang didua lokasi tersebut mencari benda terlarang. Penggeledahan tidak hanya ruang karoke, namun juga pemandu lagu, pengunjung di dua (2)lokasi tersebut.

“Malam ini dari Polres Ponorogo dipimpin oleh Kasat Narkoba Polres Ponorogo, Iptu. Eko Murbiyanto, S.H. melaksanakan Cipkon razia tempat hiburan di wilayah hukum Polres Ponorogo tepatnya di Quern di Jl. Trinojoyo Ponorogo dan Karaoke Exxotic Jl. Jenderal Sudirman Ponorogo.

Kasat Narkoba Polres Ponorogo, Iptu. Eko Murbiyanto, S.H. menyampaikan Sasaran kegiatan yang meliputi pemeriksaan badan dan barang bawaan pengunjung dan para pemandu lagu dan tes urine terhadap para pengunjung dan pemandu lagu tidak ditemukan adanya peredaran miras dan narkoba, sedangkan hasil tes urin para pengunjung dan pemandu lagu negatif,”Ucap Iptu Eko

Razia Cipta Kondisi (Cipkon) di dua lokasi hiburan malam merupakan implementasi Operasi Kepolisian Aman Semeru 2019 Polres Ponorogo dengan sasaran miras dan narkoba untuk menciptakan situasi Kabupaten Ponorogo yang aman dan kondusif bebas Narkoba menjelang pelaksanaan Operasi Lilin 2019 dan pengamanan Tahun Baru 2020.Tambahnya.

“Untuk narkoba kami sudah lakukan cek ke beberapa pengunjung dan petugas tempat hiburan dan hasilnya negatif, tidak ada yang menggunakan narkotika,” 0ungkas Iptu Eko M.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kasatres Narkoba di dampingi KBO Sat Resnarkoba, Iptu Slamet Kariwahono, S.H., M.H.,Kanit V Satintelkam Ipda. Sultoni, S.H.,Kanit Lidik Sat Narkoba Ipda. Aris Wibowo, S. H. Serta Rekan media cetak,online dan elektronik.(TNT)

- -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here