Sebatang Kara, Pria Mangkujayan Meninggal Tidak Ketahuan

KANALPONOROGO.COM: Warga Kelurahan Mangkujayan, Kecamatan/ Kabupaten Ponorogo gempar ditemukanya Eko (58) meninggal tanpa diketahui dirumahnya dengan kondisi yang sangat memprihatinkan, Jumat(13/04/2018).

Diketahui meninggalnya Eko, bermula dari kecurigaan warga yang mencium bau menyengat dan banyak terlihat lalat berterbangan disekitar tempat tinggal Eko.
Sejumlah warga berusaha mencari tahu hal tersebut, namun pintu dalam kondisi terkunci dari dalam, sehingga diputuskan salah satu warga terpaksa memanjat dan membuka genteng yang ternyata Eko telah meninggal di atas tempat tidurnya.

“Terakhir diketahui keluar rumah lima hari yang lalu. Dan tadi kita berusaha mencari tahu, dengan memanjat tembok dengan membuka genteng, yang ternyata Pak eko terlihat meninggal diatas tempat tidurnya,”ucap Joko, yang merupakan salah satu tetangga dekatnya.

Mengetahui kondisi Eko yang telah meninggal, warga kemudian melaporkan ke ketua RT setempat yang kemudian dilanjutkan laporan ke Polres Ponorogo.

Mendapati laporan tersebut, tim identifikasi dari Polres Ponorogo langsung menuju ke tempat kejadian perkara. Dengan disaksikan ketua RT dan pihak keluarag, akhirnya pintu rumah tinggal didobrak untuk mengetahui kondisi Eko.

Setelah dilakukan evakuasi, jenazah kemudian dibawa ke RSUD dr Hardjono Ponorogo untuk keperluan otopsi.

SHARE

LEAVE A REPLY