Sering Mengeluh Sakit Perut, Warga Jetis ini Ditemukan Meninggal di Kamar

KANALPONOROGO: Warga Desa Tegalsasri, Kecamatan Jetis dikejutkan dengan ditemukanya Aris Rohman Hantoro(25) warga Dusun Jinontro, desa stempat meninggal dunia di kamar tempat tinggalnya, Sabtu(07/12/2019) sekira pukul 12.30 WIB.

Diketahuinya korban meninggal saat sekira pukul 12.30 WIB, Sukelik(50) bibi korban yang rumahnya berdekatan dengan rumah tinggal korban bermaksud melihat apakah korban sudah bangun apa belum.

Sukelik melihat pintu kamar korban masih tertutup yang kemudian berusaha membukanya, namun betapa terkejutnya dia, saat melihat korban sudah meninggal dunia.Selanjutnya Sukelik minta tolong warga untuk meneruskan kabar tersebut ke perangkat desa, yang kemudian laporan diteruskan ke Polsek Jetis.

Mendapati laporan tersebut, anggota SPKT Polsek Jetis, Unit Reskrim bersama SPKT Polres Ponorogo, piket fungsi dan Identifikasi mendatangi TKP untuk melakukan olah TKP.

Dari hasil pemeriksaan luar terhadap tubuh jenazah tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan.

“Dari keterangan keluarga, korban yang sehari-hari bekerja di toko Foto Copy Mitra milik Sujud, Desa Jetis dan hidup bersama adiknya Dwi Irawati karena ayahnya sudah meninggal dunia sedangkan ibunya pergi merantau ke luar negeri ini sering mengeluh perutnya sakit dan kalau makan sering minta disuapi,”ucap Kapolsek Jetis AKP Suwito..

Pada hari Jum’at korban masih bekerja seperti biasa, namun tidak semangat dan mengeluh perutnya sakit.

Keluarga korban menerima jika meninggalnya korban karena musibah, yang kemudian pihak kepolisian menyerahkan jenazah korban ke pihak keluarga untuk segera dimakamkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here