SERIUS DALAM MEMERANGI PENYEBARAN COVID 19 POLRES PONOROGO KEMBALI MELAUNCHING PESANTREN TANGGUH

KANALPONOROGO.COM-Polres ponorogo sangat serius dalam memerangi penyebaran covid 19 di kabupaten Ponorogo seperti pada hari ini Kapolres Ponorogo AKBP Mochamad Nur Aziz, S.H.,SIK. M.Si kembali melaunching Pesantren Tangguh Semeru di Ponpes Imam Mursyid LDII Kecamatan Sawoo. Jumat,tanggal 3 Juli 2020.

Kapolres Ponorogo AKBP Mochamad Nur Aziz, beserta rombongan diterima langsung oleh Pengasuh Ponpes Imam Mursyid, KH. Moch.Romdhon.beserta Ketua PC. LDII Ponorogo Bpk. Kyai Suyadi., Camat Sawoo, Drs. Setio Hari Sujatmiko, AP., Kapolsek Sawoo, AKP. Edi Suyono, S.E., Danramil Sawoo diwakili Batuud Sertu Hari Purnomo.,Ketua PAC LDII Sawoo, Kyai Sukatmin.., Kepala KUA Kec. Sawoo.,Kapuskesmas Sawoo, Dr. Anita Ramadhani., Pengurus Ponpes Imam Mursyid.,Santriwan/ wati Ponpes Imam Mursyid serta anggota Senkom Mitra Polri.

Launching Pesantren Tangguh yang di canangkan oleh kapolres ponorogo dihadiri kurang lebih 250 orang..

Kedaatangan kapolres ponorogo beserta rombongan langsung berhadapan dengan team Pemeriksaan Suhu tubuh dengan Thermogunyang sebelumnya diminta untuk Cuci Tangan Pakai Sabun ( CTPS ).

Pengasuh Ponpes Imam Mursyid KH. Moch.Romdhon mengatakan semoga kedatangan kapolres beserta rombongan mendapatkan barakah dan membawa amanah dengan baik demi kemaslahatan kabupaten ponorogo.

Kapolres Ponorogo AKBP Mochamad Nur Aziz. Mengucapkan terima kasih atas sambutan pimpinan Ponpes Imam Mursyid atas kedatangan kami bersama rombongan dalam rangka sillaturrahmi mendekatkan diri kepada tokoh ulama yang ada di Ponorogo.
AKBP Mochamad Nur Aziz mengharapkan doa dan dukungan kepada pimpinan Ponpes Ponpes Imam Mursyid dalam menjalankan tugas di Ponorogo dapat berjalan dengan baik agar dapat menjalankan amanah yang diberikan oleh bangsa dan dapat menjadi mitra bagi masyarakat Ponorogo.

Alhamdulillah dalam menghadapi Pandemi Covid-19 Ponpes Imam Mursyid sudah menjalankan protap protkol kesehatan yang sudah di anjurkan pemerinta dan terima kasih telah ikut serta dalam memetus mata rantai penyebaran covid 19. “Semoga kita semua dapat terhindar dari wabah COVID 194.

Sebelum meninggalkan Ponpes Imam.Mursyid Kapolres Ponorogo menyerahkan bantuan dan tali asih secara simbolis yang langsung kepada Pimpinan Ponpes Imam.Mursyid KH. Moch.Romdhon serta melaunching Pesantren Tangguh Semeru yang ditandai dengan pemotongan pita dan pemukulan Gong serta pengecekan ruangan Pondok sebagai sarana prasaranan sebagai pesantren tangguh yang di damping Pengasuh Ponpes Imam Mursyid, KH. Moch.Romdhon.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here