Home / Headline

Kamis, 11 Juni 2020 - 12:40 WIB

Siapkan Pondok Tangguh Kapolres Ponorogo Sillaturrahmi Ke Pondok Pesantren Darul Huda

KANALPONOROGO.COM-Silaturahmi Kapolres Ponorogo AKBP Mochamad Nur Azis, SH, SIK, M. Si Pondok Pesantren  Darul Huda Jl. Ir. H. Juanda Gg VI Mayak Kelurahan Tonatan Ponorogo diterima oleh pimpinan PP Darul Huda K.H Abdus Sami’ Hasyim dan Kepala Bagian Pondok Putra PP Darul Huda KH. Abdul Wahid. Kamis tanggal 11 Juni 2020.

Kapolres Ponorogo AKBP Mochamad Nur Azis, dalam kesempatan tersebut memperkenalkan diri sebagai pejabat baru dan mohon dukungan selama dinas di Ponorogo khusus dalam menciptakan suasana masyarakat yang religius.

Mohon kesediaan untuk Pondok Pesantren Darul Huda Mayak dijadikan Pesantren Tangguh agar menjadi percontohan Pondok Pesantren yang lain berkaitan dengan penerapan protokol kesehatan dan penanganan apabila terdapat gejala Covid-19 dilingkungan Pondok Pesantren.

Dalam rangka menekan angka penyebaran virus corona polri akan mengalakkan program seperti Kampung Tangguh, Pasar Tangguh dan Pesantren Tangguh termasuk asrama Tangguh dilingkungan polri sendiri agar dapat menangkal penyebaran Covid-19 di Kabupaten Ponorogo.

Baca Juga :  Forkopimda Jatim cek vaksinasi presisi serentak di Gresik

Kabupaten Ponorogo mayoritas umat Islam dan banyak Pondok pesantren maka harus lebih baik dari kota lainnya dalam berbagai hal termasuk penanganan COVID  19 dilingkungan Pondok Pesantren agar program belajar mengajar di Ponpes berjalan dengan normal dan tetap mengutamakan Protokoler kesehatan Covid- 19 sesuai anjuran pemerintah.

K.H. Abdus Sami’ Hasyim pimpinan pondok pesantren  Darul Huda dalam silaturrahmi Kapolres ponorogo mengucapkan terimakasih atas kedatangan dan silaturahmi Kapolres beserta rombongan di PP Darul Huda

Pimpinan Ponpes  Darul Huda K.H. Abdus Sami’ Hasyim  menyampakan saat ini ponpes daurl huda mayak mempunyai kurang lebih 4000 santri yang saat tetap mengikuti prosedur protokol kesehatan yang di anjurkan pemerintah dan sampai dengan saat ini tidak terdapat santri yang tertular covid-19.

Untuk pendaftaran santri baru tahun ajaran 2020 ini pondok pesantren Darul Huda dilaksanakan secara on line., Terkait Pesantren Tangguh PP Darul Huda siap untuk menerapkan dan mendukung kebijakan pemerintah dalam menangkal Covid-19 dilingkungan Pondok maupun masyarakat di lingkungan pondok.

Baca Juga :  Satu Jenazah KM Ladang Pertiwi Kembali Teridentifikasi

Tampak hadir dalam silaturrahmi ke ponpes Nurul Qur’an yang di damping oleh., Kabagsumda Polres Ponorogo Kompol H. Bahrun Nasikin, M. Ag., Kasat Intelkam AKP Susworo.,Kasat Lantas AKP Indra Budi Wibowo, S.I.K.,Kapolsek Ponorogo AKP Haryo Kusbintoro, SH., KBO Satbinmas IPTU M.A. Fatoni., Kasipropam IPTU AGUS WIBOWO, SH.,Kasubbag Humas IPTU EDY Sucipta, SH., Kanit III Satintelkam IPDA TAUFAN WAHYU W, SH., Kanit patroli Sat Lantas IPDA Aris Wibawa, S.H. dan Wakapolsekta Ponorogo IPDA Tofik Dwi Danarko

Sebelum neninggalkan ponpes Darul Huda mayak kapolres menyerahkan tali asih berupa kebutuhan pokok secara simbolis yang langsung di terima oleh pimpinan pondok pesantren Darul Huda  K.H. Abdus Sami’ Hasyim.(tnt)

Share :

Baca Juga

Headline

Wakapolres Ponorogo Hadiri Pengantar Tugas Ketua Pengadilan Negeri Ponorogo H. Bawono Efendi, S.H., M.H.

Headline

Cegah lonjakan covid omicron, Kapolres Jember Pimpin Langsung Kegiatan Pamor Keris

Headline

Kurun Waktu Bulan November – Desember, Polres Ponorogo Berhasil Mengungkap 8 Kasus Narkoba

Headline

Ops Yustisi : 24 Warga di Ponorogo Diberikan Sansi, Karena Tidak Memakai Masker

Headline

Tes Kesamaptaan Jasmani (TKJ) Polres Ponorogo, Seluruh Personil Wajib Mengikuti

Headline

Kapolda Jatim saat Serbuan Vaksinasi di SMAN 2 Surabaya: Saya Bangga Pernah Sekolah Di sini

Headline

Kapolres Ponorogo Tinjau Lokasi Persiapan Serbuan Vaksinasi Merah Putih di Sasana Praja

Headline

RAZIA BALAP LIAR, POLRES PONOROGO AMANKAN 18 KENDARAAN BERMOTOR