SILATURAHMI KAPOLRES PONOROGO DI PESANTREN TANGGUH SEMERU DARUT TAQWA PUTRI DI DS. BEKARE KEC.BUNGKAL.

KANALPONOROGO.COM-Silaturahmi Kapolres Ponorogo AKBP Mochamad Nur Azis, S.H., S.I.K., M.Si. kepada Pimp Ponpes Darut Taqwa Putri di Desa Bekare Kecamatan Bungkal Kabupaten Ponorogo. Kamis tanggal 2 Juli 2020.

Kedatangan kapolres Ponorogo disambut oleh Ky H. Drs. Syamsudin Lc. (Pimpinan pondok)., Ustd. H. Ahmad Tobroni(Direktur.,Ustadah Zakiyatul Miskiyah (Pengasuhan).,dilkanjutkan sholat Ashar berjamaah.

Hadir dalam silaturrahmi Kapolres Ponorogo AKBP Mochamad Nur Azis,kepada Pimpinan Ponpes Darut Taqwa diantaranya Kabag Sumda Polres Ponorogo KOMPOL H. Bahrun Nasikin, S.Ag., M.A.,Kasat Intelkam Polres Ponorogo AKP Susworo.,Kasat Binmas Polres Ponorogo Bambang Rulijanto, S.Sos., Kapolsek Bungkal AKP. Joko Suseno.S Sos..,Kasi Propam IPTU Agus Wibowo, S.H.,Kasi Kamtribum Kec. Bungkal Katiman, S.H., Kades Bekare Siswandi.

Seusai pelaksanaan sholat Ashar berjamaah Pimpinan Ponpes Darut Taqwa Putri KY.H.DRS.Syamsudin LC mengucapkan selamat datang dan Mohon maaf lahir batin kepada Kapolres Ponorogo beserta rombongan dan Terima kasih atas kunjungan Kapolres Ponorogo beserta rombongan., Karena ini merupakan wujud hubungan yang baik antara Umaroh.

Sementara itu Kapolres Ponorogo AKBP Mochamad Nur Aziz. sebagai pejabat baru di Polres Ponorogo mengucapkan terimakasih kepada Pimpinan dan Pengurus Ponpes Darut Taqwa Putri telah menerima kami beserta rombongan untuk bersilaturahim dengan seluruh tokoh masyarakat maupun tokoh agama yang ada di Kabupaten Ponorogo.

AKBP Mochamad Nur Aziz mengharapkan doa dan dukungan kepada pimpinan Ponpes Ponpes Darut Taqwa Putri agar dapat menjalankan tugas yang baik dan mampu menjalankan amanah yang diberikan oleh bangsa dan dapat menjadi mitra bagi masyarakat Ponorogo.

Sudah kita ketahui bersama bahwa saat ini kita semua sedang menghadapi Pandemi Covid-19 sehingga untuk Ponpes diharapkan melaksanakan protokol kesehatan untuk ikut serta dalam pencegahan penyebaran virus corona kami mohon doa dari pimpinan Pondok, semoga Covid 19 segera diangkat Oleh Allah SWT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here