Home / Mataraman / Nasional / News

Senin, 10 Februari 2020 - 13:45 WIB

Silaturahmi ke Tokoh Masyarakat, Wakapolsek Ajak jaga Situasi Kamtibmas

Kanalponorogo.com-Situasi kamtibmas yang kondusif target Polsek Sambit, Untuk meningkatkan hubungan Polsek Sambit dengan masyarakat agar terus bersinergi dan turut berperan aktif dalam membina situasi kamtibmas yang kondusif Wakapolsek Sambit IPDA BUDI UTOMO SH bersama Kanit Sabhara Polsek sambit AIPTU H MOCH SATRYO SH dan anggota Jaga Polsek sambit melaksanakan sambang/ bersilaturahmi dengan tokoh masyarakat desa Bancangan Bapak Supriyanto mantan Kades Bancangan. Senin 10/2/2020

Baca Juga :  Kapolsek Pulung Rangkul Pramuka Cegah Karhutla

Kegiatan sambang atau silaturahmi bersama tokoh masyarakat bertujuan untuk membangun kemitraan antara Polri dan masyarakat terutama di wilayah Kecamatan Sambit serta kesempatan tersebut digunakan untuk menyampaikan pesan kamtibmas, katanya.

Tokoh masyarakat Bapak Supriyanto menyambut baik kedatangan Wakapolsek Sambit dan setiap saat apabila diperlukan anggota Polsek Sambit siap membantu dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif diwilayah tugasnya dan akan segera menghubungi Bhabinkamtibmas apabila ada hal hal yang berpotensi pada terjadinya gangguan Kamtibmas, katanya.

Baca Juga :  Polisi Tangkap Bandar Judi Kopyok Sukorejo

Bapak Supriyanto juga menambahkan beberapa hari lalu anggota Bhabinkamtibmas Desa Bancangan BRIPKA KOMARUDIN juga menempelkan striker Bhabinkamtibmas dan menyampaikan pesan kalau perlu ada sesuatu dan perlu kehadiran Polri agar menghubungi anggota Bhabinkamtibmas sebagai langkah awal atau tilp ke Polsek Sambit, pungkasnya. (mj).



Share :

Baca Juga

Mataraman

Cara strategis Polsek Siman untuk menjaga Kamtibmas dengan meningkatkan giat patroli dialogis

Headline

Apresiasi Pelaksanaan PPKM Maguwoharjo, Ketua Satgas Juga Titipkan Catatan Penting

Militer

Tim Wasev Pusterad Terima Paparan Dansatgas TMMD 106 Kodim 0802/Ponorogo

Ngawi

Pencairan Ganti Rugi Proyek Jalan Tol Solo – Ngawi

News

Empat Pengunjung Pantai Klayar Terseret Ombak

Madiun

Kurang Dari Setengah Hari, Polisi Tangkap Pelaku Pengeroyokan

News

Polres Ponorogo Gelar Apel PAM Rekapitulasi Manual Pilkada

Madiun

Awal Juni, Warga Ponorogo dan Madiun Bisa Tukar Uang Baru ke BI