Sinergitas Forpinka Sambit Dalam Tasyakuran Hari Bhayangkara 74

KANALPONOROGO.COM- Kapolsek Sambit *AKP SUTRIATNO S. kom* bersama Forpimka Kec Sambit melaksanakan kegiatan silaturohim bersama dalam rangka tasyakuran hari Bhayangkara ke 74 sekaligus kenaikan pangkat *Aipda ke Aiptu An. Eko S*. yang menjabat sebagai Kasium Polsek Sambit dan *Brigadir ke Bripka An. Anga Fritayanti* sebagai anggota Bhabinkamtibmas Desa Besuki bertempat di Musholla Al-Firdaus Polsek Sambit, Rabu 8/7/2020.

Kapolsek Sambit mengatakan kegiatan ini dilaksanakan untuk memupuk kebersamaan, kesatuan di wilayah Kecamatan Sambit sekaligus memudahkan koordinasi lintas sektor dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif dan nyaman ditengah penyebaran pandemi corona 19. Tahapan pilkada 2020 juga sudah mulai berjalan dan momen ini juga bisa dipakai sebagai alat untuk merapatkan barisan Forpimka Sambit dalam mensukseskan pilkada yang akan datang,tambahnya.

Kapolsek Sambit juga mengucapkan selamat kepada anggota yang telah naik pangkat setingkat lebih tinggi mudah mudahan dengan kenaikan pangkat tambah berkah baik dilingkungan dinas maupun dalam keluarganya, meskipun tugas kedepan juga semakin komplek untuk ditindak lanjuti sebagai anggota Polri.

Di usia yang ke 74 Polri dituntut lebih dewasa dan lebih dicintai oleh masyarakat dan diharapkan kepedulian masyarakat terhadap Polri sangat diharapkan untuk berbenah diri terhadap kekurangan dalam memberikan pelayanan, keamanan dan perlindungan kepada masyarakat. Juga mohon doa restu semoga Polsek sambit ke depan semakin sukses dalam mengemban tugasnya dan diwilayah sambit terhindar dari penyebaran covid 19, pungkasnya.

*Bpk Toni Sumarsono S. Sos., M. Si* selaku Camat Sambit mengucapkan selamat hari ulang tahun Bhayangkara ke 74 semoga apa yang diharapkan oleh Negara terhadap Polri dapat terwujud. Di era new normal mulai tanggal 3 juli 2020 pedomani protokol kesehatan dan tetap waspada penyebaran pandemi covid 19. Selamat juga kepada anggota yang naik pangkat semoga kedepan tambah sukses dan amanah dalam mengemban tugas sebagai anggota Polri, tambahnya.

Doa kegiatan tasyakuran hari Bhayangkara dan kenaikan pangkat dipimpin Bpk. Kyai Sutikno selaku imam Musholla Al-Firdaus Polsek Sambit. *(mj)*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here