Sri Winarsih Kirimkan Es Teh Untuk Anggota Satgas TMMD ke 106

KANALPONOROGO.COM- Perhatian yang ditunjukkan oleh warga Desa Sooko kepada anggota Satgas TMMD ke 106 Kodim 0802/Ponorogo sangat baik. Dari awal pelaksanaan kegiatan TMMD ke 106, masyarakat Desa Sooko tanpa diminta setiap harinya bergiliran memberikan minuman maupun makanan ringan kepada anggota Satgas TMMD dan masyarakat yang bekerja dalam kegiatan pembangunan fisik.

Seperti halnya dengan Sri Winarsih (28 tahun) warga RT 01, RW 02, Dusun Dalangan, siang ini ia membawakan seteko minuman dingin berupa es teh dan sebaki makanan ringan untuk anggota Satgas TMMD ke 106 di sasaran rabat jalan RT 01, RW 02, Dusun Dalangan, Selasa (29/10/2019).

Ditemui saat mengantarkan minuman dan makanan ringan, Sri Winarsih mengungkapkan bahwa, “Kami menyadari bapak-bapak TNI yang melaksanakan TMMD di Desa Sooko ini semata-mata bertujuan untuk kemajuan masyarakat disini. Untuk itu kami juga berupaya memberikan apa yang dapat kami berikan kepada bapak-bapak TNI disini.”

Sementara itu, anggota Satgas TMMD ke 106 di lokasi rabat jalan RT 01, RW 02, Dusun Dalangan yang dipimpin oleh Sertu Darsono merasa sangat terbantu dengan disediakannya minuman dan makanan ringan oleh warga masyarakat. Saat mereka beristirahat, tidak perlu ke toko atau warung yang jaraknya lumayan jauh untuk sekedar membeli minuman dan makanan ringan.(Mdc0802)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here