Suasana Haru Pelepasan Anggota Polsek Babadan Yang Telah Memasuki Masa Purna Tugas

KANALPONOROGO.COM – Suasana haru menyelimuti acara pelepasan anggota Polsek Babadan Polres Ponorogo yang memasuki masa purna tugas. Acara pelepasan purna tugas anggota Polri berlangsung di aula Mapolsek Babadan dengan sederhana, Jumat (14/12/2018). Dimana personel Polsek Babadan Ipda Sumarno terhitung mulai tanggal 15 Mei 2020 mengakhiri masa tugasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Ipda Sumarno menyampaikan rasa hormat dan terimakasih kepada rekan-rekan yang telah bersama melaksanakan tugas selama ini. Selain itu, disampaikan permohonan maaf atas segala kesalahan yang mungkin terjadi baik yang disengaja maupun tidak disengaja selama berkumpul.

“Walaupun sudah purna tugas, namun apabila berkenan silahkan anggota Polsek Babadan apabila melintas mampir kerumah, agar silaturahmi dan komunikasi tetap terjaga,” ucapnya. 

Sementara itu, Kapolsek Babadan IPTU Yudi Kristiawan, S.H. mengatakan kegiatan pelepasan anggota purna tugas, digelar secara sederhana namun khidmat.
Acara ini kami laksanakan sebagai bentuk penghormatan dan ucapan terima kasih atas pengabdian bapak Sumarno selama bertugas menjadi anggota Polri,” Ucapnya.

Menurutnya purna tugas bagi anggota Polri ini artinya mereka adalah orang – orang yang berhasil melaksanakan tugasnya. Sehingga, perlu adanya kebanggaan bagi mereka saat pelepasan ini. Sangat berat melepas bapak Sumarno, dedikasi selama bertugas sangat luar biasa.
Melaksanakan tugas dengan ikhlas, sehingga setiap perintah akan dilaksanakan. Semoga bisa menjadi sauri tauladan bagi kita, kedepannya Polsek Babadan lebih solid.
“Kami mewakili anggota Polsek Babadan menyampaikan mohon maaf barangkali selama kita bergaul di Polsek Babadan ada kesalahan, baik yang disengaja maupun tidak,” tutur IPTU Yudi Kristiawan, S.H.

(BAY)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here