Lakalantas Jetis NMax vs Shogun Mahasiswa Meninggal Dunia

JETIS, KANALPONOROGO.COM: Satu pemotor meninggal dalam tabrakan antara motor Yamaha N MAX nopol AE 5893 WF yang dikendarai Ilham Nur Habibi (23) warga Desa Bungu, Kecamatan Bungkal, Ponorogo versus motor Suzuki Shogun nopol AE 3927 TT yang dikemudikan Maudi(60) warga Desa Kupuk, Kecamatan Bungkal, Ponorogo di jalan raya Jetis – Bungkal tepatnya selatan toko Istana Tani Desa Ngasinan, Kecamatan Jetis, Ponorogo, Sabtu(03/08/2019) sekira pukul: 01.00 WIB.

Kecelakaan yang terjadi saat jalan raya masih sepi tersebut pengendara sepeda motor N MAX atas nama Ilham Nur Habibi yang berstatus mahasiswa mengalami luka cukup serius, hingga hidung dan telinga kanan berdarah dan meninggal dunia di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Sementara itu pengendara Suzuki Shogun, Maudi(60) mengalami patah tulang kaki kiri (gares), sedangkan Tubari yang diboncengnya mengalami sakit di pinggang, kepala pusing dan tidak bisa berjalan.

Kejadian lakalants bermula saat kedua sepeda motor sama-sama melaju dari arah utara menuju ke selatan.

Diduga sepeda motor Suzuki shogun yang dikemudikan Maudi berjalan tanpa menyalakan lampu penerangan.

Dari arah yang sama melaju sepeda motor N Max yang dikemudikan Ilham Nur Habibi.

Karena kondisi yang gelap dan jarak yang sangat dekat sehingga pengendara Nmax tak sempat mengurangi kecepatan dan tabrakanpun tak bisa dihindari.

Sepeda motor Shogun terlempar hingga masuk parit disisi timur jalan raya. Sedangkan sepeda motor N MAX terperosok masuk parit yang berada di sebelah barat jalan raya.

“Saat ini kasus lakalantas dalam penanganan Unit Laka Satlantas Polres Ponorogo,”ucap Kasubbag Humas Polres Ponorogo, Iptu Edi Sucipta.

Ketiga korban segera dilarikan ke rumah sakit dr Hardjono Ponorogo.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here