Tahap Akhir Pembangunan, Anggota Satgas TMMD ke 106 Bersama Warga Pasang Instalasi Listrik Masjid Al Huda

KANALPONOROGO.COM- Sehari menjelang penutupan TMMD ke 106 Kodim 0802/Ponorogo, anggota Satgas TMMD ke 106 bersama warga Desa Sooko melaksanakan tahap akhir pembngunan Masjid Al Huda Dusun Dalangan yaitu pemasangan instalasi listrik masjid, Rabu (30/10/2019).

Mustofa (47 tahun) warga RT 02 RW 02 Dusun Kalimangu Desa Sooko tampak sibuk menyiapkan kabel-kabel listrik, bahan sambungan kabel serta peralatan listrik lainnya. Prada Agus Cahyono yang membantu  Mustofa juga tak kalah sibuknya menyiapkan peralatan dan perlengkapn instalasi listrik yang telah tersedia.

Mustofa menuturkan, “Target dari bapak-bapak TNI yang melaksanakan TMMD ke 106 di sasaran pembangunan Masjid Al Huda dalam pengerjaan hari ini adalah semua proses pembangunan selesai total. Seningga besok pagi masjid ini telah selesai dibangun dan siap dikunjungi oleh bapak-bapak Pejabat yang melaksanakan Upacara Penutupan TMMD.”

“Dalam proses pengakhiran ini, saya bersama anggota Satgas TMMD ke 106 melaksanakan pemasangan instalasi listrik. Adapun instalasi yang kami pasang hari ini antata lain, lampu-lampu, kipas angin dan kelistrikan pengeras suara, sehingga sore hari ini pembangunan masjid Al Huda benar-benar telah selesai dilaksanakan,” tambahnya.

Terpantau pembangunan Masjid Al Huda Dusun Kalimangu Desa Sooko tampak telah megah yang dibangun oleh anggota Satgas TMMD ke 106 bersama warga masyarakat Desa Sooko. Diharapkan, setelah dilaksanakannya pembangunan Masjid Al Huda, masyarakat Dusun Kalimangu dapat melaksanakan ibadn di Masjid Al Huda dengan nyaman.(Mdc0802)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here