Takziah Di rumah Duka Iptu Mulyono Kanit Sabhara Polsek Sambit

KANALPONOROGO.COM-Polsek Sambit  Polres Ponorogo – Kapolres Ponorogo AKBP Radiant S.I.K., M. Hum bersama Istri, didampingi Kabag Sumda Polres Ponorogo Kompol Bahrun Nasikhin  melaksanakan takziyah dirumah duka Kanit Sabhara Polsek sambit IPDA Mulyono  atas meninggalnya istri tercinta Almarhumah Ibu Siti Amini yang beralamat di dukuh Nglumpang 3 Desa Nglumpang Kec.  Mlarak Kabupaten  Ponorogo, Senin sore  (2/9/2019).

Almarhumah  meninggal di rumah sakit Aisiyah Ponorogo sekitar pkl 12.00 dan disemayamkan sekitar pkl 15.30 wib di pemakamam umum Desa Nglumpang

Adapun meninggalnya almarhumah diusia 57 tahun dan dikarenakan sakit,  Almarhumah  meninggalkan suami IPDA Mulyono  dan dua orang putri yang keduanya sama sama belum menikah.

Kapolres Ponorogo bersama istri dan Kabagsumda Polres Ponorogo tiba di rumah duka, diterima oleh suami Almarhumah IPDA Mulyono bersama Kapolsek Sambit AKP Sutriatno  bersama ibu dan anggota Polsek Sambit.

Kapolres Ponorogo  AKBP Radiant mengucapkan belasungkawa yang mendalam dan juga memanjatkan doa semoga arwah Almarhumah  Ibu Siti Amini diterima disisiNya,  diampuni segala dosa dan diterima semua amalnya serta keluarga yang ditinggalkan selalu dilimpahkan ketabahan,  keimananan,  kesabaran  dan keikhlasan  dalam menjalani cobaan yang dialaminya.

IPDA Mulyono selaku suami dan mewakili keluarga sangat terima kasih atas silaturohim  Bpk.  Kapolres Ponorogo bersama pejabat utama Polres Ponorogo  semoga menjadi amal sholeh dan mendapat balasan pahala dari Alloh SWT,.mj

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here