Tangkal Radikalisme, Kapolsek Sukorejo Bekali Anggota Paskibraka.

KANALAPONOROGO.COM- Guna pencegahan dan pengawasan terhadap masuknya penyebaran paham radikalisme di wilayah Kecamatan Sukorejo, Kapolsek Sukorejo Akp Beny Hartono, S.H memberikan pemahaman bahaya Radikalisme kepada para anggota Paskibraka Kecamatan Sukorejo, senin (5/8/2019).

Kapolsek Sukorejo mengingatkan Kepada para anggota Paskibraka akan bahaya paham radikalisme yang sangat menyesatkan sehingga dapat melakukan perbuatan yang melanggar hukum serta dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa.” Akp. Beny Hartono, S.H juga mengatakan sekelompok orang yang menginginkan terjadinya perubahan drastis di bidang sosial politik, dengan menghalalkan segala cara, dari pemaksaan kehendak sampai pada tindakan kekerasan, merupakan salah satu ciri dari para teroris yang harus kita waspadai.

” Mari kita bersatu bersama-sama menjaga diri kita masing-masing serta lingkungan tempat tinggal kita jangan sampai aliran Radikalisme masuk dan memecah belah persatuan kesatuan bangsa.

Pada kesempatan itu juga Kapolsek Sukorejo memberikan motivasi kepada para anggota Paskibraka agar tetap semangat dalam berlatih sehingga pada saat Pelaksanaan HUT RI ke 74 dapat berjalan lancar ”. Ujarnya(TTK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here