Team Penilai Internal Mabes Polri Kombes Meilina D Irianti, S.H Hadir Dalam Safari Reyog Kamtibmas

KanalPonorogo.com-Polres Ponorogo-Babadan-safari reyog kamtibmas yang bertempat di Balai Desa Polorejo Kecamatan Babadan kabupaten  Ponorogo.yang dihadiri oleh ratusan warga Desa Polorejo Kecamatan Babadan dan sekitanya, Rabu (27/3/2019 ).

Safari Reyog kamtibmas yang di gelar di balai Desa Polorejo Babadan kali ini sungguh luar biasa tidak seperti Safari reyog kamtibmas biasanya, karena Safari Reyog kamtibmas kali ini langsung di pantau Tim Penilai Internal Polri yang di pimpin oleh Kombes Meilina D Irianti SH.

Hadir dalam kegiatan Safari ini Team Penilai Internal Mabes Polri yang dipimpin Kombes Meilina D Irianti SH,Kapolres Ponorogo AKBP Radian , S.I.K., M.Hum. Yang diwakili Wakapolres Ponorogo Kompol Moh. Roni Mustofa, S.I.K., M.I.K. beserta PJU Polres Ponorogo,Forpinka Kecamatan Babadan,Ketua Pokdar Kamtibmas Babadan Drs. Ahmadi, S.H. beserta anggota,Ketua MUI : KH Anshor M Rusdi,Ketua NU : Drs.  Fatchul  Aziz. MA Ketua FKPSB Babadan Sujiono beserta anggota,Ketua Paguyuban Reog Babadan,Toga dan Tomas Desa Pondok,Warga masyarakat ds. Polorejo dan sekitarnya.

Hariyanto Kepala Desa Polorejo mengucapkan selamat datang kepada rombongan Tiem penila dari Mabes Polri, Wakapolres dan PJU dalam rangka Safari Reog kamtibmas di balai Desa Polorejo, karena Desa Polorejo  terpilih sebagai tuan rumah dalam giat safari Reog kamtibmas diwilayah Babadan Kami warga desa Polorejo siap mendukung tugas Polri dalam ciptakan Kamtibmas.,Ucap Kepala Desa Polorejo.

Tim Penilai Internal dari Mabes Polri Kombes Meilina D Irianti, S.H. menyambut baik
Program unggulan reyog kamtibmas yang diadakan Polres Ponorogo yang menggangkat  dan melestarikan kesenian daerah sekaligus pelayanan perpanjangan STNK, SIM, SKCK.,Ucap Ketua Tiem.

Meilina D Irianti menyampaikan  tugas Kepolisian Ponorogo dalam ciptakan Sitkamtibmas. Kepolisian dengan masyarakat adalah mitra semoga kedekatan ini menciptakan situasi kamtibmas di Ponorogo tetap Kondusif Jadilah mitra Polri yang baik, berikan masukan masukan yang baik .,Pesannya

Dalam kesempatan ini ketua Team Penilai internal Polri juga mensosialisasikan RIM Polri apabila ada putra putri yang ingin masuk Kepolisian silahkan daftar, masuk Polri gratis tidak dipungut biaya.’Tambahnya

Kapolres Ponorogo AKBP Radiant, S.I.K., M.Hum diwakili Wakapolres Ponorogo Kompol Moh. Roni Mustofa, S.I.K., M.I.K. dalam sambutannya mohon dukungan tugas Polres Ponorogo dalam ciptakan Sitkamtibmas,

Kedatangan tim Penilai interen dari Mabes yang turut serta dalam safari Reyog Kamtibmas Polres Ponorogo ingin melihat program Polres Ponorogo yang menjunjung budaya dengan safari reog kamtibmas, sangat efektif untuk mempersatukan Polri dengan masyarakat.

Kompol Muh Roni menyampaikan apa yang dimaksud dengan Reog kamtibmas, tujuannya adalah untuk mempersatu Polisi dengan masyarakat supaya masyarakat mengetahui tugas dari institusi kepolisian mulai dari fungsi lantas, sabhara, reskrim, intel. dan fungsi yang lainnya.,Ucap Wakapolres

Wakapolres juga berikan himbauan untuk menjauhi narkoba maupun miras. Waspada terhadap berita hoax, jangan mudah percaya terhadap berita yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan NKRI dan yang terbaru adalah angan mudah percaya terhadap isu kiamat seperti yang terjadi di desa Watubonang Badegan.,Pesannya.

Terkait dengan Pileg dan Pilpres  yang akan di gelar  17 april 2019. dan rencananya 198 desa se Kabupaten Ponorogo akan diadakan Pilkades serentak.”Mari kita jaga persatuan dan kesatuan antar warga jangan sampai di tahun politik ini kita perpecah belah terkait perbedaan paham atau pilihan,” Tambahnya.

Dalam kegiatan safari reyog Kamtibmas tersebut, juga diadakan pelayanan SIM dan Pajak Kendaraan Bermotor (PKB) keliling dan SKCK keliling.

Sebelum kegiatan berakhir, team Safari Reyog Kamtibmas dari Polres Ponorogo menyerahkan Tali asih yang diberikan kepada kepala desa Polorejo Oleh Ketua Team  Penilai Interent dari Mabes Polri Kombes Meilina D Irianti SH.,”Penulis Adit/Editor.Husnut/Publish.Husnut

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here