KANALPONOROGO.COM,- TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 113 tahun 2022 di wilayah Kodim 0802/Ponorogo (Desa Cepoko, Kecamatan Ngrayun, Kabupaten Ponorogo) telah selesai dilaksanakan yang mana hasilnya sudah bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, khususnya warga Desa Cepoko.

 

Disisi lain, pelaksanaan kegiatan TMMD ke 113 tahun 2022 yang melibatkan TNI, Polri maupun masyarakat dan unsur terkait lainnya tersebut ternyata dilombakan dalam bentuk karya jurnalistik baik itu kategori wartawan media elektronik, cetak/online, Pendam dan kategori Penrem yang penilaiannya dilakukan oleh juri dari Dinas Penerangan Angkatan Darat (Dispenad).

 

Alhamdulillah dari hasil penjurian tersebut, Program TMMD ke 113 tahun 2022 wilayah Kodim Ponorogo mendapat juara pertama kategori wartawan media cetak/online atas nama Tri Suryaningrum dari Duta Masyarakat (cetak) yang hadiahnya diserahkan langsung oleh Kasdam V/Brawijaya, Brigjen TNI Piek Budyakto, S.H., M.H. bertempat di Ruang Command Center Kodam V/Brawijaya, Selasa (19/07/2022).

 

Komandan Kodim 0802/Ponorogo, Letkol Inf Muhammad Radhi Rusin, S.I.P. yang turut mendampingi dan menyerahkan hadiah menyampaikan ucapan selamat dan apresiasi kepada pemenang lomba. ” Saya ucapkan selamat kepada Ibu Tri Suryaningrum dari Duta Masyarakat yang telah berhasil meraih juara pertama lomba karya jurnalistik TMMD ke 113 tahun 2022. ”

 

” Ini merupakan salah satu wujud sinergitas dan kebersamaan serta hubungan baik yang selama ini sudah terjalin antara Kodim 0802/Ponorogo kepada para insan pers sehingga kegiatan TMMD ke 113 di wilayah Kodim 0802/Ponorogo bisa memenangkan lomba karya jurnalistik, ” jelas Letkol Inf Muhammad Radhi Rusin, S.I.P.

 

Selanjutnya Ibu Tri Suryaningrum dari Duta Masyarakat (Cetak) selaku pemenang lomba karya jurnalistik kategori media cetak/online saat dihubungi Media Center 0802 menyampaikan rasa bangga bisa turut andil dalam program TMMD ke 113 khususnya di wilayah Kodim 0802/Ponorogo yaitu dengan pemberitaan – pemberitaan tentang keberhasilan Satgas TMMD bersinergi dengan warga membangun infrastruktur demi memacu ekonomi warga di daerah 3T.

 

Dia juga mengatakan bahwa lokasi atau sasaran TMMD ke 113 tahun 2022 di wilayah Kodim 0802/Ponorogo memiliki kesamaan dengan tempat tinggalnya. ” Jadi karena kebetulan saya juga warga yang tinggal di pinggiran hutan di Bojonegoro, akan semakin memudahkan untuk menggali ide – ide kreatif karena sudah pasti tidak asing dengan geliat warga di pinggiran hutan, ” katanya.(MdC0802)

- -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here