Terungkap Identitas Mayat Mrs X Yang Ditemukan di Sampung Ponorogo

KANALPONOROGO.COM:Teka-teki mayat Mrs X yang ditemukan di bawah jembatan Galok, Dusun Sampung Lor, Desa/Kecamatan Sampung akhirnya terungkap.

Korban adalah Herfina Rahmawati, warga Jalan Kalimantan, Kelurahan Mangkujayan, Ponorogo.

Hal ini setelah serangkaian panjang sejak Rabu siang, keluarga korban yang mendatangi Mapolres Ponorogo untuk melakukan pencocokan dengan ciri-ciri dari jenazah korban.

“Awalnya kami mengetahui dari facebook, setelah saya tunggu belum ada info lengkapnya. Kemudian kami mencoba mendatangi POlres untuk konfirmasi,”ucap Andi Praaetyo, kakak kandung korban saat ditemui kanalindonesia.com di Mapolres Ponorogo.

Andi beserta keluarga yang lain kemudian diantar oleh anggota Satreskrim Polres Ponorogo ke RSUD dr Hardjono untuk melihat langsung jenazah korban.

Seetelah melihat langsung jenazah korban, Andi beserta keluarga yang lain yakin jika jenazah tersebut merupakan adik perempuan satu-satunya yang tidak pulang sejak hari Senin.

“Justru anak saya yang yakin jika itu adalah adik saya. Anak saya yakin betul jika jam tangan yang diketemukan adalah jam tangan milik adik saya,”terang Andi.

Saat ini keluarga korban didampingi anggota Satreskrim Polres Ponorogo sedang dalam proses pengambilan jenazah di RSUD dr Hardjono Ponorogo.(red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here