KANALPONOROGO.COM,- Koptu Aris Setiawan, anggota Koramil Tipe B 0802/03 Babadan, Kodim 0802/Ponorogo hari ini melakukan kerja bakti bersama warga bertempat di Masjid Nurul Jannah, Dukuh Bareng 1, Desa Bareng. Kecamatan Babadan, Kabupaten Ponorogo, Sabtu (17/09/2022).

 

Bersama warga Dukuh Bareng 1, Koptu Aris Setiawan ditemani tiga orang rekannya, secara bergotong royong melakukan pembangunan Masjid Nurul Jannah dengan penuh semangat dan kerjasama yang kompak. “ Hari ini kami melakukan kerja bakti pembangunan Masjid Nurul Jannah, Dukuh Bareng 1, Desa Bareng, “ kata Koptu Aris Setiawan saat dihubungi Media Center 0802..

 

“ Ciri khas dari masyarakat kita salah satunya adalah gotong – royong, dan ini harus terus kita pertahankan guna terjalinnya kebersamaan dan hubungan baik antara TNI dan warga maupun antar warga itu sendiri, “ katanya.

 

Dia menjelaskan bahwa selalu dekat dengan rakyat dengan terus hadir ditengah – tengah warga khususnya warga desa binaan dalam setiap kesempatan seperti salah satunya kerja bakti hari ini merupakan salah satu tugas pokok dan kewajiban sebagai seorang Babinsa.(MdC0802)

- -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here