Tiga Pilar Desa Munggu Cepat tanggap mendatangi kejadian Bencana Alam

KANALPONOROGO.COM, Bungkal, hari Rabu, 15/01/2020, Kades Munggu Sukamto, Bhabinkamtimbas Bripka Iswahyudi, Babinsa Serka Heri mendapat ada laporan kejadian tanah longsor di Desa binaanya yang menimpa salah satu rumah penduduk.

Setelah sampai ketempat kejadian melihat tanah longsor tersrbut menimpa tembok rumah belakang/pawon milik Bpk. Bonasir dan tembok roboh sepanjang 6 meter, korban jiwa nihil, selanjutnya Tiga pilar bersama keluarga dan tetangga bergotong royong membantu mengeluarkan barang – barang yang ada di dapur untuk dipindahkan ketempat yang aman, saat kejadian korban jiwa tidak ada, kerugian material kurang lebih 7jt rupiah.

Turun hujan sangat ditunggu – tungu oleh warga dan petani, alhamdullilah kemarin sore turun hujan sampai beberapa jam, namun nasib lain yang menimpa Bpk. Bonasir yang berada dilereng gunung Dukuh Sumberjo rt.03/04, Desa Munggu Kecamatan Bungkal, karena tanah di barat rumahnya longsor menimpa tembok dapur rumahnya.

Sedang pembersihan tanah longsor tersebut akan dilaksanakan besuk Kamis tanggal 16/01/2020, mendapat laporan dari Bhabinkamtibmas untuk anggota Polsek Bungkal besuk agar bersama – sama instansi lain dan warga untuk membantu memindahkan lonsoranntanah tetsebut tutur Kapolsek Bungkal AKP Joko Suseno, S.Sos(mt/tnt)



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here