Tingkatkan sinergitas dalam memeperingati Hut RI 75 Forpika sukorejo mengelar Gowes

KANALPONOROGO.COM-Tingkatkan sinergitas dalam memeperjngati Hut RI 75 Forpika sukorejo mengelar Gowes napak tilas gowes yang  dimulai start awal dari halaman Kecamatan Sukorejo menuju petilasan Ki Ageng honggolono terus menuju gunung Mangge berahir di Taman Sukosewu.(8/20)

Kegiatan dalam rangka menjalin dan meningkatkan sinergitas dan sekaligus mempererat hubungan tali silaturahim Kecamatan Sukorejo., Dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun Republik Indonesia ke 75 dengan adaptasi Kebiasaan Baru penerapan Protokol kesehatan.

Gowes yang diikuti Camat Sukorejo Etiek Mudarifah., S. STP.,M.SI.,Kapolsek AKP Beny Hartono.S.H., Danramil Kapt Inf Ahmad Boas Nur Sasongko.,Drg Aulin Raras Arta Kapala puskesmas Sukorejo.,Sekcam Sukorejo Drs Hariono,S.Sos.M.M., serta personil Polres dan Koramil., Staf Kecamatan Sukorejo dan kepala Desa Se Kecamatan Sukorejo.

Camat Sukorejo Etiek Mudarifah, S. STP. M.SI. Menyampaikan kegiatan ini
dalam rangka meriahkan peringatan HUT RI yang ke 75 Indonesia maju dalam suasana adaptasi Kebiasaan Baru penuh dengan keprihatinan karena kita masih dalam masa Pandemi covid 19 Adapun itu semangat yang membara tetap kita punya.

Adanya pandemi membuat kita terinspirasi adalah bagaimana kita bisa bersama-sama menggali potensi dan kita bersatu untuk menggerakkan inovasi buktikan bahwa Sukorejo bersinergi sesuatu yang menjadi semangat kita bersama tadi kita memulainya dengan acara Gowes bersama Gowes kali ini sesuatu yang penuh makna karena kita.

Napak tilas dari potensi Kecamatan Sukorejo salah satunya potensi religi di petilasan Ki Ageng honggolono terus kita ke gunung mangge dan kita ke Sukosewu Taman Sukosewu yang menjadi kebanggaan warga Kecamatan Sukorejo untuk itu remaja acara ini kita adakan di sini karena kita ingin semuanya kita tahu bahwa kita punya potensi dan Mari kita menyatukan pemikiran menyatukan komitmen kita bersama untuk memajukan dan membuat potensi-potensi yang kita punya itu bisa kita berdayakan bisa kita manfaatkan menjadi sesuatu yang menjadi keunggulan dari kita sama untuk itu Mari kita bersama menjaga sinergitas karena hanya dengan Sinergi hanya dengan komitmen bersama untuk bersatu itu semua bisa terwujud.

Kegiatan-kegiatan yang tetap dengan protokol kesehatan kita sosialisasikan adaptasi Kebiasaan Baru di masyarakat kita sesuatu yang perlu kita pahami bersama sesuatu yang perlu kita Satukan.

Kapolsek AKP Beny Hartono.S.H. menambahkan bahwa kegiatan bersepeda yang dilaksanakan ini menunjukan sinergitas, solidaritas Forkopimka Sukorejo.

‚ÄúSelain itu, kegiatan bersepeda bersama yang kita laksanakan ini juga sekaligus bermanfaat untuk menjaga kesehatan 

Gowes ini untuk menunjukkan sinergitas  solidaritas Forkopimka Sukorejo dalam mensosialisasikan Jatim Bermasker salah satu cara mencegah penyebaran Covid 19.Ya harus selalu kita memberi contoh yang kita selalu pakai masker dan selalu pakai cara.

Dengan adanya kita memberi contoh disiplin sesuai protokol kesehatan., sehingga jika kita dilapangan tidak segan-segan untuk melaksanakan peneguran masyarakat untuk tetap pakai masker sesuai protokol kesehatan.

Melalui olahraga sepeda ini juga dapat menunjukkan kepada masyarakat, Forkopinka Sukorejo selalu bersama-sama dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.(tnt)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here