Tinjau Pembuatan Alat Pelindung Diri, Dandim 0802/Ponorogo Apresiasi Karya Anak Bangsa

Komandan Kodim 0802/Ponorogo, Letkol Inf Sigit Sugiharto meninjau proses pembuatan Alat Pelindung Diri (APD) yang dibuat oleh SMK PGRI 2 Ponorogo

KANALPONOROGO.COM,- Komandan Kodim 0802/Ponorogo, Letkol Inf Sigit Sugiharto meninjau langsung proses pembuatan Alat Pelindung Diri (APD) yang dibuat oleh SMK PGRI 2 Ponorogo yang beralamat di Jln. Soekarno – Hatta, Kertosari, Babadan Kabupaten Ponorogo, Selasa (07/04/2020).

Peninjauan yang dilakukan sejak kemarin tersebut bertujuan untuk memberi motivasi terhadap SMK PGRI 2 Ponorogo agar terus bersemangat dalam berkarya terlebih ditengah kondisi bangsa yang sedang dilanda wabah pandemi covid-19.

“ Saya sangat mengapresiasi atas kemauan dan kerja keras yang dilakukan oleh SMK PGRI 2 Ponorogo dalam membantu pemerintah yaitu membuat APD ini. Dan ini benar-benar sangat berguna sekali bagi kita semua warga Indonesia khususnya di Ponorogo dalam rangka terus mencegah terhadap penyebaran covid-19, “ kata Dandim 0802/Ponorogo kepada Tim Media Center 0802.

“ Harapan saya, apa yang menjadi terobosan SMK PGRI 2 Ponorogo bisa memberikan kontibusi kepada pemerintah dalam menangani dan mencegah covid-19 sehingga masyarakat bisa terbebas dari virus corona, “ pinta Letkol Inf Sigit Sugiharto.

Peninjauan di lokasi pembuatan Alat Pelindung Diri (APD) tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian Dandim 0802/Ponorogo dalam mencegah terhadap penyebaran virus corona di wilayah Ponorogo.

Turut meninjau pembuatan alat pelindung diri (APD) antara lain : Kapolsek Babadan, Kompol Sukamto, S.H.; Danramil 0802/03 Babadan, Kapten Arm Heri Susanto bersama 2 orang anggota; Kepala Sekolah SMK PGRI 2 Ponorogo, Bapak Sanudi Arifin; pemilik rumah produksi APD (Alat Pelindung Diri), H. Ismajid serta Kepala Desa Ngunut, Ibu Siti Kotijah.(MdC0802)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here