Unit Reskrim Polsek Sambit Amankan Tiga Pelaku Pengeroyokan

SAMBIT, KANALPONOROGO.COM: Unit Reskrim Polsek Sambit, Ponorogo mengamankan MK(53); HF(26); ROH(37) ketiganya warga Dukuh Putukrejo, Desa Wilangan, Kecamatan Sambit, Ponorogo, Jatim lantaran telah melakukan pengeroyokan dengan korban Unip(33) warga Desa Kori, Kecamatan Sawoo, Ponorogo, Jumat(31/01/2020).

Penangkapan terhadap ketiga pelaku bermula saat pada hari Minggu(26/01/2020) sekira pukul 01.00 WIB lalu, korban yang sedang berada di rumah salah satu temanya, tiba-tiba dipanggil oleh ketiga pelaku untuk bergabung dalam pesta minuman keras yang digelar di gardu pos kamling di Dukuh Putukrejo, RT/RW 002/001, Desa Wilangan, Kecamatan Sambit, Kabupaten Ponorogo. Saat berlangsung pesta miras tersebut, tiba-tiba terjadi selisih paham antara MK dengan ketiga pelaku.

Dari pengakuan korban, dirinya dikeroyok dengan cara dipukul dan ditendang oleh ketiga pelaku, hingga  mengalami luka di bagian mata sebelah kanan, dan luka babras di bagian pinggang.

Atas kejadian yang menimpa dirinya tersebut, korban melaporkan kejadian tersebut pada Unit Reskrim Polsek Sambit, Kamis(30/01/2020)

Mendapati laporan tersebut, anggota Unit Reskrim Polsek Sambit segera bergerak cepat dan berhasil mengamankan ketiga pelaku Jumat(31/01/2020) sekira pukul 04.00 WIB.

“Saat ini  ketiga pelaku berada di Mako Polsek Sambit guna proses penyidikan lebih lanjut,”tegas AKP Sutriatno.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatanya tersebut, ketiga pelaku dijerat pasal 170 ayat (2) Jo pasal 55 KUHP tentang pengeroyokan.


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here