Home / News / Peristiwa

Senin, 30 November 2015 - 14:19 WIB

Usai Cekcok di Masjid, Warga Carat Terjatuh dan Tewas

Korban saat dilakukan pemeriksaan di ruang jenazah RSUD dr Hardjono Foto : kanal ponorogo

KANALPONOROGO- Warga Dukuh Pendem, Desa Carat, Kecamatan Kauman, Meseman(60) terjatuh di Masjid Ibrahim yang berada di Dukuh Kulon, Desa Karanglolor dan meninggal setelah cekcok dengan Wahid Arif Kurniawan(38) warga Desa Karanglo Lor, Kecamatan Sukorejo, Senin (30/11).

Kejadian bermula, sekira pukul 03.30 WIB korban dan pelaku cek cok mulut di dalam masjid. Kemudian datang salah satu jamaah masjid bernama Hariono. Dan menyuruhnya untuk keluar masjid, namun tidak dihiraukan oleh pelaku dan korban.

Merasa kewalahan, Hariono pun  memanggil anak dari korban, Fanani untuk memberitahukan bahwa bapaknya sedang bertengkar dengan Wahid Arif Kurniawan alias Wawan.

Baca Juga :  Dua Cabup Ponorogo Terancam Diskualifikasi

Saat Fanani masuk masjid, kedua orang tersebut masih beradu mulut dan saling dorong, yang kemudian Fanani menarik pelaku ke halaman masjid.

Saat Fanani  dan Wahid arif kurniawan sudah dihalaman masjid, Hariyono melihat Meseman jatuh di teras masjid dalam posisi terlentang dan pingsan

Korban dibawa pulang dan kemudian dipanggilkan mantri kesehatan setempat untuk memeriksa, namun setelah diperiksa korban sudah meninggal dunia.

“Hasil pemeriksaan sementara dari tim medis dan Inafis yang dipimpin Ka SPK Polres Ponorogo, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada korban,”ucap Kasatreskrim Polres Ponorogo AKP Hasran

Baca Juga :  Warna Pupuk ZA Membingungkan, Petani Babadan Lapor Koramil

Untuk kepentingan penyelidikan, korban dibawa ke RSUD dr Hardjono Ponorogo guna  mengetahui faktor penyebab kematian korban.

“Kami bersama Danramil Sukorejo didampingi Kapolsek Sukorejo telah berupaya memberikan penjelasan kepada keluarga korban tentang rencana dilakukannya tindakan autopsi bedah mayat untuk mengetahui faktor penyebab kematian korban,”terang AKP Hasran.

Saat ini masih menunggu hasil outopsi dari RSUD untuk mengetahui penyebab kematian korban. Dan tim penyidik gabungan Satreskrim Polres Ponorogo, bersama Satintelkam Polres Ponorogo serta Polsek Sukorejo masih melakukan pendalaman atas penyebab dari pertengkaran antara pelaku dan korban.(wad/kanalponorogo)

Share :

Baca Juga

Birokrasi

Pj Bupati Ponorogo Besuk Dilantik

Birokrasi

Honorer K2 Ponorogo Nglurug Kemenpan RB

Hukrim

Jelang Tuntutan, Terdakwa Kasus DAK Kembalikan Kerugian Negara

Birokrasi

KPU Tetapkan Empat Paslon Lolos Verifikasi

Mataraman

Ciptakan Situasi Kondusif Pada Malam Takbir Perayaan Idul Adha Polres Ponorogo Adakan Patroli Gabungan

Mataraman

Polres Ponorogo Gelar Tes Kesemaptaan Jasmani Semester I Tahun 2020

Hukrim

Kejari Akan Panggil Debitur Nakal PD BKP

Peristiwa

Hendak Melihat Air Terjun, Pelajar SD Tewas Jatuh ke Sungai