Wakapolres Ponorogo Lepas Marching Band BNIP Ponpes AL Iman Putri ke Surabaya

KANALPONOROGO.COM- Polsek Babadan Kamis, 25/07/2019, Wakapolres Ponorogo Kompol Indah Wahyuni, S.H., M.H memberangkatkan marchingband BNIP (Bahana Nasahadah Al-Iman Putri) Pondok Pesantren Al-Iman Putri kecamatan Babadan kabupaten Ponorogo ke kota Surabaya dalam rangka mengikuti ajang drum band Kapolda Cup tahun 2019.

Turut hadir dalam pemberangkatan adalah Pimpinan Ponpes Al Iman Putri Drs. KH. Imam Bajuri, M.Pdi beserta ibu nyai dan ustadz/ustajah, Kasatbinmas Polres Ponorogo AKP Bambang Rulianto, Kapolsek Babadan AKP Sukamto, S.H., perwakilan PDBI kabupaten Ponorogo, seluruh pendamping dan kru tim drumband. Adapun jumlah tim marchingband BNIP (Bahana Nasahadah Al-Iman Putri) Pondok Pesantren Al-Iman Putri yang diberangkatkan adalah 90 orang yang terdiri dari 79 pemain dan 11 kru/pendamping.Dalam sambutannya, Wakapolres Ponorogo mengucapkan permohonan maaf bahwa bapak Kapolres tidak bisa hadir dikarenakan ada kepentingan dinas yang tidak bisa diwakilkan. Kompol Indah berpesan kepada para santriwati yang berangkat ke Surabaya untuk menjaga keselematan, kesehatan selama diperjalanan maupun di kota Surabaya nantinya. Selalu jaga kebersamaan, kekompakan yang insya Allah membawa hasil positif bagi kita semua. Jangan lupa semua selalu berusaha dan berdoa, semoga Allah meridhoi kita dan bisa menjadi juara.” Ucapnya”.

Kemudian Wakapolres juga mengucapkan terima kasih kepada Pimpinan Ponpes Al – Iman Putri yang selalu bersama kita. Bagi adik adik yg bercita cita ingin menjadi anggota Polri, untuk dipersiapkan sejak dini, baik fisik maupun mental, semoga apa yang dicita citakan adik adik terkabul semuanya,”Pungkasnya”.

Sementara itu, Pimpinan Pondok Pesantren Al-Iman Putri Drs. KH. Imam Bajuri, M.Pdi dalam sambutannya mengucapan banyak terima kasih kepada Polres Ponorogo yang telah memberikan kepercayaan untuk mewakili lomba drumband Kapolda Cup tahun 2019, para santriwati untuk berbangga hati menjadi calon kader, generasi muda handal. Saya ingatkan untuk selalu jaga kebersamaan disemua hal. Berjuang, untuk menjadi yang lebih baik.”Jelasnya”.(BAYU)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here