KANALPONOROGO.COM – PONOROGO, Wakapolres Ponorogo Kompol Meiridiani, S.H.,M.H., M.M., melaksanakan pengecekan giat vaksinasi di gerai vaksin TNI – POLRI Merah Putih bersama Kasat Binmas dan PS. Kasi Propam Polres Ponorogo bertempat di SMK Pemkab. Ponorogo, Rabu (15/09/2021)

Target vaksinasi dosis I kali ini adalah 214 orang/ pelajar SMK Pemkab Ponorogo dan dalam pelaksanaannya Polres Ponorogo berkolaborasi dengan petugas vaksinator dari Dinkes Kab. Ponorogo.

Saat meninjau penyuntikan vaksin di SMK Pemkab Ponorogo, Kompol Meiridiani, menyapa secara langsung para pelajar yang tengah menunggu giliran untuk divaksin.

Kompol Meiridiani mengatakan, kegiatan vaksinasi tersebut diharapkan nantinya dapat memberikan perlindungan kepada para pelajar dalam persiapan kegiatan pembelajaran tatap muka.

“Kita harapkan ini memberikan perlindungan, memberikan proteksi kepada pelajar untuk mempersiapkan rencana pembelajaran tatap muka,” katanya

Terakhir Wakapolres Ponorogo Kompol Meiridiani mengajak pelajar dan masyarakat untuk senantiasa mematuhi protokol kesehatan Covid-19. Dimulai dengan meningkatkan kedisiplinan dalam menggunakan masker, sebagai kunci awal pencegahan penularan Covid-19.

“Untuk mencegah Penyebaran Covid-19 Mari kita bersama-sama untuk selalu disiplin protokol kesehatan dengan menerapkan 5M, seperti Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menjauhi Kerumunan dan Membatasi Mobilitas,” tutupnya

(Humas)

- - -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here