WAKAPOLSEK SAMBIT MENYAMBUT ANAK YATIM PIATU DI MAPOLSEK SAMBIT

KANALPONOROGO.COM-Hari ini berbeda dengan hari sebelumnya karena di Polsek Sambit mendapat kunjungan kerja dari Kapolres Ponorogo dan Ketua Cabang Bhayangkari Polres Ponorogo serta kedatangan adik adik yatim dan piatu dari sekolah MI Abubakar Desa Bancangan sejumlah sepuluh anak bertempat di Mapolsek Sambit.

Kedatangan anak anak yatim dan piatu disambut dengan hangat oleh Wakapolsek Sambit IPDA BUDI UTOMO SH dipintu gerbang Mapolsek Sambit dan selanjutnya adik adik dipersilahkan untuk duduk santai sambil menunggu kedatangan Kapolres Ponorogo beserta rombongan dari Polsek Sawo.

Salah satu dari adik yang bernama Jihan merasa senang karena telah diundang ke Mapolsek Sambit, saat ditanya sdri Jihan tidak merasa takut karena bapak polisi ramah dan sekali kali mengajak berjanda.

Saat ditanya kalau besar ingin jadi apa, anak laki laki ingin jadi Polisi dan yang perempuan ingin jadi dokter, mudah mudahan terkabul ya dik cota citanya, doa Wakapolsek Sambit dan di Aamiini oleh anak yatim dan piatu yang hadir di Mapolsek Sambit. (mj)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here