Wakapolsek Sukorejo Berikan Penyuluhan Bahaya Narkoba

KANALPONOROGO.COM – Wakapolsek IPTU Joko Prayitno beserta  AIPDA Arief Nuryanto PS. Kanit Binmas Polsek Sukorejo kepada siswa didik Balai Latihan Kerja desa Karanglo lor, Kec. Sukorejo, Kab. Ponorogo Kamis, 30 Juli 2020,

Anak-anak adalah generasi penerus bangsa, calon pemimpin masa depan dan kontributor bagi kemajuan negara, jangan sampai kehidupan anak-anak kita saat ini yang dipengaruhi oleh banyak faktor.

Narkoba menjadi salah satu penyebabnya, untuk itu pemerintah saat ini telah mencanangkan Indonesia Darurat Narkoba., Dengan mengacu pada peristiwa-peristiwa tersebut diatas dan juga untuk mencegah semakin meluasnya peredaran narkoba khususnya di wilayah hukum Polsek Sukorejo.,

Wakapolsek IPTU Joko Prayitno dan PS. Kanit Binmas Polsek Sukorejo AIPDA Arief Nuryanto memberikan bimbingan penyuluhan (Binluh) kepada siswa didik Balai Latihan Kerja desa Karanglo lor,.

Dalam kegiatannya IPTU Joko dan AIPDA Arief Nuryanto memberikan materi terkait bahaya dari penyalahgunaan narkoba maupun minuman keras supaya anak -anak dapat terhindar dari bahaya yang ditimbulkannya.

Lebih lanjut Wakapolsek IPTU Joko Prayitno menjelaskan bahwa siswa yang ikut dalam  pelatihan di Balai Latihan Kerja Kabupaten Ponorogo usia yang masih rentan dan  mudah sekali terpengaruh dalam pergajlan. Untuk itu, jangan sampai pada usia seperti ini justru terjerumus pada kenakalan remaja, minuman keras ataupun narkoba yang dapat merusak generasi penerus bangsa.

Dengan kegiatan ini, Wakapolsek IPTU Joko Prayitno berharap kepada para siswa didik Balai Latihan untuk selalu bersikap disiplin dan patuh terhadap semua aturan, dapat mengerti akan dampak bahaya dari Narkoba serta buruknya kenakalan remaja. Serta diharapkan selalu bisa menjaga pergaulannya dengan baik di lingkungan.

Kegiatan yang di buka oleh Jimin selaku Kasi Kesiswaan di balaim lagihan kerja kabupaten Ponorogo dalam kesempatan tersebut juga menyampaikan  ucapan terima kasih kepada anggota Polsek Sukorejl hang sudah bisa hadir dalam kegiatan ini dan bisa memberikan sedikit materi gentang bahaya dan penyalah gunakan Narkoba.(tnt)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here