Warga Bungkal mengakiri hidupnya dwngan minum obat tikus

KANALPONOROGO.COM- Bungkal nasib naas yang dialami pasangan keluarga Boirin, 68 tahun dan Tugiyem 62 tahun, alamat : Rt 02/02 Dukuh Dungulan Desa Bungkal Kecamatan Bungkal karena anaknya perempuannya Sdri. Mariana 29 tahun, yang mengalami gangguan jiwa mengakiri hidupnya dengan minum racun tikus.

Pasangan keluarga tersebut sebetulnya sudah berusaha dan berupaya memeriksakan anaknya yang sedang sakit gangguan jiwa ke dokter Psikiater, menginginkan anaknya cepat sembuh, namun siang tadi anaknya keluar rumah menaiki sepeda motor, setelah pulang kerumah langsung masuk kamar.

Selang beberapa menit ibunya masuk ke kamar anaknya, ibunya terkejut melihat Mariana sudah sekarat dan mengeluarkan busa dari mulutnya, lalu berteriak minta tolong, korban mau dibawa ke puskesmas namun sudah tidak bisa tertolong/meninggal dunia.

Petugas saat mendatangi tempat kejadian, di kamar korban diketemukan bungkusan racun tikus dan satu kulit pisang ditempat sampah, korban diperkirakan meninggal karena minum racun tikus.(hms bkl).


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here