KANALPONOROGO-Warga Desa Carat, Kecamatan Kauman dikejutkan dengan tewasnya TKM (80) warga setempat dengan cara gantung diri diteras milik tetangganya, Selasa(25/08)  sekitar pukul 04.30 pagi.

Korban ditemukan tewas gantung diri dengan menggunakan seutas tali plastic dan diketahui oleh tetangganya yang kemudian melaporkanya ke perangkat dan diteruskan ke Polsek setempat.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, korban nekat mengakhiri hidupnya lantaran memiliki riwayat penyakit menahun yang tak kunjung sembuh.

“Yak karena sudah tua mungkin, dia sering mengeluh sakit-sakitan dan tak kunjung sembuh,”ucap salah satu tetangga korban yang enggan disebut namanya.

Mendapati laporan warga, polisi bersama petugas medis Puskesmas Sumoroto langsung menuju tempat kejadian perkara.

Setelah kedatangan petugas, warga bersama-sama polisi dan petugas medis menurunkan korban.

Dari hasil pemeriksaan petugas medis Puskesmas Sumoroto dan tim identifikasi Polres Ponorogo, ditubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda bekas penganiyaan.

“Diduga karena memiliki riwayat penyakit menahun, dan tidak ditemukan tanda-tanda penganiyaan. Jenazah korbanpun langsung diserahkan kepada keluarganya,”ucap AKP Haryadi Kasubbag Humas Polres Ponorogo.

Jenasah langsung diserahkan kepada keluarga untuk dilakukan pemakaman, setelah pihak keluarga menandatangani surat pernyataan menolak untuk divisum yang diketahui kepala desa setempat.(K-1)

- -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here