KANALPONOROGO.COM,- Serda Budi, anggota Koramil Tipe B 0802/02 Jenangan yang menjadi Bintara Pembina Desa (Babinsa) Sedah pagi – pagi benar sudah berada di wilayah desa binaan. Hal tersebut karena menerima laporan bahwa ada salah satu warga di Desa binaan ( Desa Sedah), Kecamatan Jenangan, Kabupaten Ponorogo tertimpa musibah kebakaran, Minggu (18/09/2022)

 

Bersama Bhabinkamtibmas Polsek Jenangan dan unsur terkait lainnya, Serda Budi melakukan tindakan pengamanan, pengawasan, dan koordinasi serta pendataan untuk selanjutnya dilaporkan ke Komando Atas. ” Mendapat laporan dari warga, kami langsung turun ke sini (tempat kejadian kebakaran)” .

 

” Bersama Bhabinkamtibmas Jenangan dan unsur terkait serta warga disekitar lokasi kami membantu petugas pemadam kebakaran untuk mematikan api yang membakar gudang penggergajian kayu tersebut, ” ujarnya.

 

Kepada Media Center 0802 juga disampaikan bahwa gudang penggergajian kayu yang terbakar tersebut adalah milik warga berdomisili Surabaya. Adapun gudang tersebut saat ini dikelola oleh Bapak Subari yang bertempat tinggal di Lingkungan Dukuh Sidorejo, RT 01/RW 02, Desa Sedah, Kecamatan Jenangan, Kabupaten Ponorogo.

 

Disampaikan juga bahwa sesuai keterangan saksi dan olah TKP, kebakaran tersebut terjadi diduga akibat putung rokok jatuh mengenai serbuk kayu bekas penggergajian.(MdC0802)

- -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here