Home / News / Peristiwa

Selasa, 27 Oktober 2015 - 18:35 WIB

Warga Jalan Imam Bonjol Tewas Tertimpa Tembok

KANALPONOROGO-Berniat hendak membongkar rumah, Katiran(55) warga Jalan Imam Bonjol, Kelurahan Kauman, Kecamatan Kota tewas tertimpa tembok  rumah milik Joko warga setempat, Selasa(27/10).

Kejadian bermula saat tiga orang warga Kelurahan Kauman membongkar rumah kosong milik Joko. Saat seluruh atap telah diturunkan ketiga pekerja yaitu Katiran(50), Tukiran(55) dan Supriyanto(45) berniat hendak merobohkan temboknya.

Ketiga pekerja tersebut tiba waktunya untuk istirahat. Merekapun beristirahat disisi timur tembok. Namun tiba-tiba salah satu sisi tembok roboh dan menimpa para pekerja yang sedang beristirahat.

Dalam kejadian tersebut mereka tak bisa menghindar. Kedua pekerja yang tertimpa tembok itupun langsung dilarikan ke rumah sakit Aisyah Diponegoro guna mendapatkan perawatan intensif.

Baca Juga :  Dalam Rangka Peringatan HUT Bhayangkara ke-73, Polsek Babadan Adakan Tasyakuran

Namun sayang nyawa Katiran yangmengalami luka di pelipis kiri sedalam 3 centimeter dan jari tengah tangahnya patah tak bisa diselamatkan setelah beberapa saat mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Aisyah. Sementara Tukiran yang mengalami luka babras di kaki, kepala dan tangan kirinya masih mendaptkan perawatan .  

“Sejak tanggal 26 kemarin melaksanakan kerja bakti bersama warga lingkungan jalan Imam Bonjol untuk membangun mushola yang asal batu bata dan pasir urug untuk mushola diambilkan dari pembongkaran rumah kosong milik Pak Joko tersebut,”ucap Langgeng salah satu warga setempat.

Baca Juga :  LSM Gruduk Kejari Ponorogo

Ditambahkan Langgeng, kerja bakti kembali dilaksanakan, jam 14.00 WIB korban bersama warga setempat masih melakukan pembokaran tembok dirumah kosong tersebut. Pukul  14.30 WIB korban bersama 2 orang lainya beristirahat di sebelah timur tembok yang sudah dikerjakan separo, waktu pengerjaan tiba-tiba  tembok ambruk dan menimpa ketiga korban.

“Korban murni karena kecelakaan kerja, jenazahpun langsung diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkan,”ucap Kasubbag Humas Polres Ponorogo AKP Haryadi.(wad/kanalponorogo)

Share :

Baca Juga

Birokrasi

Nasib Honorer K2 Ponorogo Belum Jelas

News

Jelang Suro, Kapolres Madiun Ajak Jaga Guyub Rukun

Headline

Satgas Penanganan PMK Nasional Ingatkan Sulbar Agar Tidak Lengah

Jenangan

Karya Bakti Selesai, Dandim 0802/Ponorogo Serahkan Rumah Hasil Rehab Kepada Pemilik

Hukrim

Spesialis Pencuri Rumah Kosong Diringkus Polres Ponorogo

Peristiwa

Rekahan Tanah Merusak Puluhan Rumah Warga Tugurejo Slahung

Headline

Pakar Hukum UI Sebut Kerumunan di Maumere Tidak Ada Peristiwa Pidana

Militer

SMAN 1 Sooko Buka Stand Bazar Di Lokasi Upacara Penutupan TMMD Ke 106