KANALPONOROGO– Diduga terjatuh ke dalam jurang, Tamikun(55) warga Desa Pomahan, Kecamatan Pulung ditemukan tewas, Jumat (21/08) malam.

Korban yang pagi hari sekitar pukul 07.00 pagi pamitan mencari kayu bakar untuk memasak. Namun hingga malam hari belum juga nampak pulang kerumah, membuat istri korban Katimah merasa was-was.

Katimah yang seharian sedang membantu tetangganya yang punya hajatan setelah magrib pulang. Karena tidak menemui suaminya dirumah, Katimah lantas mencari dan menanyakan kebaradaan suaminya ke tetangga kanan kiri.

Baca juga : Simpan Kayu Jati Tanpa Dokumen, Warga Sampung Diamankan PolisiPencuri Spesialis Rumah Kosong Bobol Milik Warga BalongWarga Pulung, Korban Laka Tewas Tanpa Pertolongan

Bersama para tetangganya, Katimah kemudian melakukan pencarian ke berbagai tempat yang diduga sering dikunjungi korban. Akan tetapi pencarian korban tak juga membuahkan hasil.

Setelah dilakukan pencarian, akhirnya sekitar pukul 24.00 WIB korban ditemukan didalam jurang dengan kedalaman sekitar 15 meter dalam kondisi sudah tak bernyawa.

Dengan ditemukanya korban yang tewas terjatuh kedalam jurang tersebut, warga kemudian melaporkan ke perangkat desa yang kemudian dilanjutkan ke Kepolisian Sektor(Polsek) Pulung.

“Selepas tengah malam, warga melaporkan tewasnya Katimun ke Polsek Pulung, yang kemudian petugas meluncur ke tempat kejadian perkara untuk dilakukan evakuasi,”ucap AKP Haryadi Kasubbag Humas Polres Ponorogo.(K-1)

- -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here