Warga Wringinanom Ditemukan Meninggal di Ruang Tamu Rumahnya

Jenazah korban saat ditemukan di lantai ruang tamu rumah tinggalnya

SAMBIT, KANALPONOROGO.COM: Warga Desa Wringinanom dikejutkan dengan ditemukanya Maryono(55) warga Dukuh Tambong, Desa Wringinanom, Kecamatan Sambit, Kabupaten Ponorogo, meninggal dunia di lantai rumahnya miliknya, Senin(20/04/2020) malam sekira pukul 20.30 WIB.

Diketahuinya korban bermula saat pada hari Senin(20/04/2020) sekitar pukul 20.30 WIB, Parto(50) salah satu tetanganya yang sedang berada di warung kopi setempat melihat rumah korban sampai dengan magrib kondisi masih terlihat gelap dan lampu belum dinyalakan,

Curiga dengan itu dirinya kemudian mengajak Jananto (32) tetangganya yang lain untuk menengok dan mendapati korban sudah terbujur kaku didalam rumahnya.

Mengetahui korban dalam kondisi tersebut, Jananto kemudian memanggil Ria Prasetyo(25) yang merupakan anak korban yang tinggal di Dukuh Banyuripan, Desa Wringinanom, Kecamatan Sambit, Kabupaten Ponorogo.

Setelah anak korban tiba, kemudian bersama sama membuka pintu rumah korban, untuk mengetahui keadaan korban, anak korban masuk ke rumah dan mendapati ayahnya sudah tidak bernyawa di ruang tamu.

Mengetahui kondisi korban yang sudah meninggal dunia tersebut kemudian dilaporkanya ke kepala desa Wringinanom dan diteruskan ke Polsek Sambit.

Mendapati laporan tersebut, Kapolsek Sambit AKP Sutriatno bersama anggotanya langsung meluncur mendatangi TKP.

“Sebelumnya kami mendapati laporan dari warga Wringinanom tentang adanya orang meninggal dunia di dalam rumahnya, dan untuk memastikan penyebab kematian masih kami lalukan penyelidikan,”ucap Kapolsek Sambit AKP Sutriatno.

Hasil Visum luar yang dilakukan oleh tim Inafis Polres Ponorogo dan tim medis Puskesmas Sambit masih dalam penyelidikan dan jenazah korban dibawa ke RSUD dr. Hardjono Ponorogo untuk  dilakukan Visum et Repertum (outopsi).

“Untuk memastikan penyebab kematian korban kita masih menunggu hasil outopsi dari RSUD dr. Harjono,”tegas AKP Sutriatno.

Petugas Polsek Sambit mengamankan 1 buah HP merk Xiaomi Realme, 1 buah HP Sony Xperia, 1 buah baju korban warna putih,1 buah celana korban warna hitam,1 buah tas berisi sejumlah uang dan identitas diri.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here