Begisting Rabat Jalan Sasaran TMMD ke 106 Telah Terpasang, Pengecoran Siap Dilakukan

KANALPONOROGO.COM- Sasaran fisik TMMD ke 106 Kodim 0802 berupa rabat jalan di RT 02, RW 03, Dusun Dalangan terus dilakukan oleh anggota Satgas TMMD dan warga Dusun Dalangan. Hari ini dengan teliti beberapa anggota Satgas TMMD ke 106 yang dipimpin oleh Letda Chb Agus S. bersama warga Dusun Dalangan memasang begisting untuk pengecoran rabat jalan setebal 20 cm dan lebar 4 meter, Senin(7/10/2019).

Diawali dengan pemindahan papan begisting, bambu pengait, kawat bendrat dan paku serta penyiapan peralatan lainnya, anggota Satgas TMMD ke 106 dibantu masyarakat setempat mulai memasang begisting sesuai arahan Serka Paino selaku tim teknis.

Menurut Letda Chb Agus S., “Pagi hingga sore hari ini kita memasang begisting rabat jalan di sasaran TMMD Dusun Dalangan Desa Sooko. Kita pasang begisting ini sesuai dengan gambar bestek yang ada, yaitu ketabalan 20 cm dan lebar 4 meter.”

Lebih lanjut, salah satu Danton Satgas TMMD ke 106 ini mengungkapkan bahwa, “Nanti setelah pemasangan begisting ini selesai, akan dilanjutkan dengan proses pengecoran yang akan melibatkan banyak masyarakat yang membantu. Sementara untuk pemasangan begisting hanya beberapa anggota dan masyarakat yang dilibatkan,” pungkasnya.

Tampak Anggota Satgas TMMD ke 106 dan warga masyarakat dengan teliti dan hati-hati memasang begisting agar sesuai dengan gambar tehnik yang ada.(Mdc0802)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here